Keren, John Wick Uji Kekuatan Setruman Porsche Taycan

Minggu, 21 Maret 2021 - 08:06 WIB
loading...
Keren, John Wick Uji Kekuatan Setruman Porsche Taycan
(ki-ka) Alex Winters dan Keanu Reeves mencoba ketangguhan setruman Porsche Taycan. Foto/TheDrive.
A A A
LOS ANGELES - Pemeran film John Wick, Keanu Reeves diajak oleh Porsche menguji kekuatan setruman mobil listrik Porsche Taycan. Kali ini dalam pengujian itu Keanu Reeves tidak sendirian. Dia ditemani oleh rekan aktor lainnya Alex Winter.

Diketahui Keanu Reeves dan Alex Winter pernah bermain dalam satu film komedi legendaris tahun 1980-an Bill and Ted Excellent Adventure. Nah, Porsche berupaya mengajak keduanya bertemu lagi dalam excellent adventure mengendarai Porsche Taycan.

"Kami akan berangkat dari Santa Barbara ke Porsche Experience Center di Los Angeles dalam keadaan baterai terisi penuh," ucap Keanu Reeves.



Sejatinya dalam keadaan baterai terisi penuh Porsche Taycan bisa menempuh jarak 484 kilometer. Jarak dari Santa Barbara ke Los Angeles tempat Porsche Experience Center berada sebenarnya tidak terlalu jauh untuk ukuran mobil listrik yakni 107 kilometer.

"Masalahnya adalah dalam perjalanan kami ke Los Angeles, Porsche melakukan beberapa event yang harus kami ikuti," terang pemeran film The Matrix itu.



Beberapa event tersebut adalah tantangan melakukan sprint dengan jarak 1 kilometer dan adu cepat naik bukit. Di tantangan sprint sejauh 1 kilometer, Keanu Reeves dan Alex Winter diajak untuk merasakan sensasi Launch Mode yang membuat mobil listri itu berakselerasi sempurna dan sangat kencang tanpa kehilangan torsi. Sementara di adu cepat naik bukit, keduanya diajak merasakan ketangguhan sistem penggerak empat roda yang dimiliki Porsche Taycan.



Di aktivitas tersebut mau tidak mau memaksa Porsche Taycan mengonsumsi energi listrik yang tersimpan di baterai. Hal itu sendiri dikhawatirkan oleh Keanu Reeves apalagi saat menuju ke Porsche Experience Center, setelah melakukan beberapa tantangan khusus, baterai yang dia miliki tersisa 43 persen. Sementara rekannya Alex Winter sedikit lebih baik dengan kondisi baterai 48 persen.

Hebatnya kedua mobil listrik itu justru berhasil sampai di Porsche Experience Center. Dimana keduanya langsung menghabiskan energi yang tersisa di mobil buatan Jerman itu dengan melakukan latihan drifting.

"Saya benar-benar senang sekali dengan pengalaman ini. Terima kasih Porsche," ucap Keanu Reeves.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)