Baru Diresmikan, Hyundai Kebon Jeruk Punya Stasius Pengisian Mobil Listrik

Sabtu, 03 April 2021 - 21:05 WIB
loading...
Baru Diresmikan, Hyundai Kebon Jeruk Punya Stasius Pengisian Mobil Listrik
PT Hyundai Motors Indonesia bekerjasama dengan PT Gowa Modern Motor Resmikan Hyundai Kebon Jeruk. Foto: dok Hyundai
JAKARTA - Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dealer terbarunya di kuartal kedua tahun ini melalui Hyundai Kebon Jeruk.

Lokasinya, ada di Jl. Panjang No.5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Secara total, saat ini Hyundai memiliki 29 showroom dealer resmi di Indonesia. Targetnya, HMID akan memperluas jaringan Hyundai hingga 100 gerai di 2021.

BACA JUGA: Cara Gunakan Director’s View untuk Bikin Video di Samsung Galaxy S21 5G

Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, Hyundai Kebon Jeruk berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau. ”Karena kami ingin memberi pengalaman terbaik dan melebihi ekspektasi bagi pelanggan,” ujarnya.

Dealer Hyundai Kebon Jeruk yang diresmikan dengan rekanan PT Gowa Modern Motor sudah dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).



Baru Diresmikan, Hyundai Kebon Jeruk Punya Stasius Pengisian Mobil Listrik

Melalui dealer terbaru ini, HMID ingin meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai bagi pelanggan di area Jakarta Barat.

Bahkan, dealer tersebut juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. ”Harapannya, pelanggan di wilayah Jakarta Barat dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti Kona Electric, Ioniq Electric, All-New Palisade, dan lainnya,” beber Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor.

BACA JUGA: Mengejutkan, Ternyata Begini Isi Jeroan Xiaomi Mi 11!

Hyundai Kebon Jeruk juga sudah terintegrasi platform Click-to-Buy (CTB), sehingga dapat memaksimalkan pengalaman membeli di mana pun pelanggan berada. Click-to-Buy adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung.
“Di bulan ini kami juga akan membuka 2 dealer lainnya yaitu di Jalan RS Fatmawati Raya Jakarta dan juga di Nipah Mall Makassar,” ujar Damoza.
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE