Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa Picnic Limited Edition Seharga Rp50 Juta

Selasa, 06 April 2021 - 15:55 WIB
loading...
Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa Picnic Limited Edition Seharga Rp50 Juta
Vespa Picnic didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan, setiap saat. Foto: dok Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Limited Edition, Vespa Picnic, yakni Edisi Terbatas terbaru dari Seri Vespa Primavera.

President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, kehadiran Vespa Picnic relevan di era pandemi seperti sekarang. Sebab, menurut Marco, pesan yang dibawa oleh Vespa Picnic adalah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan.



”Vespa Picnic Limited Edition ini benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita', yakni menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” ujarnya.

Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa Picnic Limited Edition Seharga Rp50 Juta

Vespa Picnic mengadopsi desain Vespa Primavera yang tak lekang waktu, tapi dibalut dengan konsep Rustic-Chic yang elegan. Ini, terlihat dari pilihan warna Green Relax yang menenangkan dan optimis serta Grey Materia yang lembut dan netralitas.

Sentuhan rustic, ada pada warna coklat di pijakan kaki. Kemudian, hal-hal kecil seperti Signature belt berwarna beige di sadel.

Rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) juga memiliki 1 tali berwarna coklat. Sadelnya pun mengusung two tone atau dua warna, dengan dominasi cokelat.

Bendera Italia diposisikan di tali sadel, sementara edge shield dan velg putih sama-sama memakai warna putih.

Vespa Picnic menggunakan velg roda ban 12", terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari khusus oleh pusat desain Piaggio Group di Italia. Velg ini menambah nilai keanggunan pada skuter.

Mudah Dikenali
Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa Picnic Limited Edition Seharga Rp50 Juta

Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus “Vespa Picnic” di kompartemen depan. Juga, dukungan aksesori menarik yang melengkapi koleksi khusus ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)