Bidik Mobil Berteknologi Euro4, Shell Luncurkan V-Power Nitro+

Rabu, 07 April 2021 - 11:05 WIB
loading...
Bidik Mobil Berteknologi Euro4, Shell Luncurkan V-Power Nitro+
Shell V-Power Nitro+ kini hadir untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar mobil-mobil Euro4. Foto/Shell Indonesia
A A A
JAKARTA - Shell Indonesia meluncurkan bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ hari ini. Bahan bakar itu diklaim memenuhi spesifikasi standar Euro 4 dan dilengkapi dengan teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulan Shell.

Shell V-Power Nitro+ yang telah tersedia di pasaran sejak Maret lalu merupakan respon Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai.



“Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” jelas Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia.

Bidik Mobil Berteknologi Euro4, Shell Luncurkan V-Power Nitro+


Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia mengatakan produk ini sesuai untuk kendaraan dengan spesifikasi standar Euro 4 serta dilengkapi teknologi unggulan Shell yaitu Teknologi Dynaflex. Kehadiran produk baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar.

Lebih lanjut Vanda memaparkan, teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin. Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat.



Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

"Kami juga melakukan berbagai promosi menarik bagi konsumen Shell V-Power Nitro+ yang memiliki Shell ClubSmart dengan memberikan keuntungan lebih, seperti reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+," jelas Vanda Laura.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)