Bidik Mobil Berteknologi Euro4, Shell Luncurkan V-Power Nitro+

Rabu, 07 April 2021 - 11:05 WIB
loading...
Bidik Mobil Berteknologi Euro4, Shell Luncurkan V-Power Nitro+
Shell V-Power Nitro+ kini hadir untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar mobil-mobil Euro4. Foto/Shell Indonesia
JAKARTA - Shell Indonesia meluncurkan bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ hari ini. Bahan bakar itu diklaim memenuhi spesifikasi standar Euro 4 dan dilengkapi dengan teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulan Shell.

Shell V-Power Nitro+ yang telah tersedia di pasaran sejak Maret lalu merupakan respon Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai.

Baca juga : SPKLU Baru Milik Hyundai Terinspirasi Pit Stop Formula 1

“Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” jelas Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia.



Bidik Mobil Berteknologi Euro4, Shell Luncurkan V-Power Nitro+


Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia mengatakan produk ini sesuai untuk kendaraan dengan spesifikasi standar Euro 4 serta dilengkapi teknologi unggulan Shell yaitu Teknologi Dynaflex. Kehadiran produk baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar.

Lebih lanjut Vanda memaparkan, teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin. Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat.



Baca juga : Mitsubishi Pertimbangkan Bawa Outlander PHEV Buatan Thailand

Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

"Kami juga melakukan berbagai promosi menarik bagi konsumen Shell V-Power Nitro+ yang memiliki Shell ClubSmart dengan memberikan keuntungan lebih, seperti reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+," jelas Vanda Laura.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE