Mobil Koleksi Para Jenderal dan Tokoh Nasional di IIMS Hybrid 2021

Jum'at, 23 April 2021 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Willys Jeep Hybrid ini cukup beruntung tidak dipamerkan di area selasar JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Mobil ini dipamerkan di area khusus milik Indonesia Offroad Federation (IOF). Mobil ini ternyata milik pribadi Letjen TNI AM Putranto, Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kodiklat TNI AD).

Diketahui Letjen TNI AM Putranto memang sangat menyukai kegiatan offroad. Di IOF dia bahkan menjadi Ketua Dewan Pembina.

Yang menarik mobil Willys Jeep Hybrid itu dibuat sendiri oleh Letjen TNI AM Putranto melalui bengkel miliknya AMP Garage. Mobil itu dibilang hybrid karena menggunakan mesin V8 Land Rover dan dua buah battery BTS.Seluruh desain dibuat sendiri oleh Letjen TNI AM Putranto.

Hummer H1 Generasi Pertama
Mobil Koleksi Para Jenderal dan Tokoh Nasional di IIMS Hybrid 2021


Hummer H1 Generasi Pertama ini ditempatkan di area lapangan JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Berdekatan dengan area Ikatan Motor Indonesia (IMI). Mobil ini mudah dikenali karena memang merupakan koleksi pribadi dari Ketua MPR dan Ketua IMI Bambang Soesatyo.

Mobil dengan plat nomor B1 KIL ini bahkan pernah diunggah oleh Bambang Soesatyo di akun Instagram resmi miliknya. Diketahui Bambang Soesatyo memang mengoleksi berbagai jenis mobil dari modern hingga klasik. Di IIMS Hybrid Bambang Soesatyo bahkan memamerkan beberapa mobil dan motor yang identik dengan dirinya seperti mobil operasional Ketua IMI Hyundai Ioniq dan motor listrik jualannya Bike Smart.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2619 seconds (0.1#10.140)