Ridwan Kamil Siapkan Desain untuk Motor Listrik GESITS Bergaya Bobber

Kamis, 29 April 2021 - 07:00 WIB
loading...
Ridwan Kamil Siapkan Desain untuk Motor Listrik GESITS Bergaya Bobber
Ridwan Kamil mendesain motor listrik GESITS bergaya motor custom bobber. Foto/Instagram Ridwan Kamil.
A A A
BOGOR - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan desain untuk motor listrik GESITS bergaya Bobber. Desain itu dibuat spontan oleh Ridwan Kamil saat berkunjung ke pabrik motor GESITS yang ada di Bogor, Jawa Barat.

Berbekal latar belakang arsitek, Ridwan Kamil tidak kesulitan mendesain motor GESITS bergaya Bobber yang dia sukai. Desain itu pun dia unggah di akun Instagram resmi miliknya.



"Saya akan kolaborasi, mendesain dan bikin motor listrik GESITS tipe custom dengan gaya bobber klasik tapi listrik. Insya Allah keren. Maju terus kendaraan listrik di Indonesia. Tetap semangat!" tulis Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil Siapkan Desain untuk Motor Listrik GESITS Bergaya Bobber


Gubernur Jawa Barat kelahiran 4 Oktober 1971 itu bahkan mengatakan untuk urusan industri manufaktur otomotif, Jawa Barat memiliki potensi yang sangat tinggi. Pasalnya di wilayah yang dia pimpin itu telah memiliki segala kebutuhan industri otomotif.

"Kalo urusan manufaktur otomotif mah, ekosistem dari A sampai Z pasti ada di Jawa Barat dan menjadi salah satu yang terbaik di Asean," tulisnya lagi.



Dia juga mengatakan di masa depan kendaraan berbahan bakar fosil akan segera ditinggalkan. Kendaraan itu akan diganti kendaraan masa depan yakni motor dan mobil listrik. Dari situlah dia berharap dengan GESITS mampu menjawab kebutuhan motor listrik buat masyarakat.

Hanya saja dia mengingatkan pentingnya inovasi baik dari segi teknologi dan desain. Teknologi dan performa kendaraan listrik menurut Ridwal Kail harus terus dikembangkan agar setara dengan performa kendaraan berbasis BBM. Termasuk desain motornya yang harus selalu inovatif dan menjangkau seluruh segmen konsumen yang beragam.Inilah mengapa dia mau menyiapkan desain khusus untuk GESITS di kemudian hari. Dia berharap GESITS bisa mewujudkan desain yang dia buat itu.

"Bisa ga? Bisa ga? Bisalah masa enggak," tulis Ridwan Kamil.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)