Daihatsu Rocky Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp214.200.000

Jum'at, 30 April 2021 - 17:07 WIB
loading...
Daihatsu Rocky Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp214.200.000
Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture), yang merupakan platform terbaru dari Daihatsu. Foto/dok
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya melanggengkan pengaspalan Daihatsu Rocky di Indonesia. Mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang ini diluncurkan secara virtual, Jumat (30/4/2021).

Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture), yang merupakan platform terbaru dari Daihatsu. Mobil ini juga hasil kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota.



"Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik ADM. Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia”, ujar Toshinori Edamoto, President Director PT ADM.

Pada sisi eksterior, Rocky dilengkapi dengan fitur terkini, seperti LED Headlamp, Auto Retractable Mirror dan Key Free. Di bagian interior, dashboard Rocky didesain seperti cockpit, yang memberikan kesan modern.

Senada dengan hal itu, meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera.

Pada bagian mesin, Rocky menggendong mesin 1.0L dengan teknologi turbocharger, yang dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, yakni Dual Mode CVT.

Dari sisi keamanan, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).



Daihatsu Rocky 1.0L memiliki 5 varian yang tersedia di semua outlet Daihatsu di seluruh Indonesia, dengan harga mulai dari Rp214.200.000 hingga Rp236.100.000.

“Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)