Ternyata Begini Rasanya Mengendarai Honda City Hatchback RS

Sabtu, 01 Mei 2021 - 16:10 WIB
loading...
A A A
Ternyata Begini Rasanya Mengendarai Honda City Hatchback RS

Kamera belakangnya sudah Multi-Angle. Ada 3 tampilan: Normal View, Wide View, and Top View. Masuk ke gigi R adalah favorit Sindonews, karena tampilan belakang jelas dan lebar.

Ternyata Begini Rasanya Mengendarai Honda City Hatchback RS

Panel instrumen didesain dengan Sporty Meter Cluster with Red Accent yang seharusnya kental dengan kesan sporty. Setirnya juga dari kulit, dengan tombol-tombol Audio Steering Switch yang lengkap termasuk voice command, hingga Cruise Control.

Jok dan dashboard-nya cukup mewah. Ada sentuhan kulit dengan jahitan merah di panel pintu samping, setir, dan shift knob. Joknya sendiri dilapisi Suede-Fabric-Leather dengan aksen merah.

Walau bonetnya panjang dan bodinya lantai, tapi ternyata kabinnya cukup lega.

Ada fungsi ULTRA Seat, untuk mengatur 4 mode seperti Utility Mode, Tall Mode, Refresh Mode, dan Long Mode. Keamanan juga lengkap. Mulai dari 6 airbag, sistem pengereman ABS, EBD + BA, Brake Override System, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, Parking Sensor, Seatbelt Reminder, Emergency Stop Signal hingga APAR (Alat Pemadam Api Ringan).

Kesimpulan
Ternyata Begini Rasanya Mengendarai Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS akan relevan untuk pengguna berusia akhir 20 hingga akhir 30an. Mereka yang ingin mobil harian bertipe hatchback yang lincah, irit, bertenaga, serta gaya di rentang harga Rp300 jutaan.



Mereka akan mendapatkan fun to drive ala Honda, dengan paddle shift, manuver lincah, tenaga responsif dan terbesar di kelasnya. Selain suspensi lebih empuk, fitur-fiturnya pun cukup lengkap dan relevan untuk penggunaan harian.

Hanya saja, dengan tampilan kalem, mobil ini memang tidak akan mencuri perhatian seperti halnya Honda Jazz atau Honda Civic Hatchback RS.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5917 seconds (0.1#10.140)