Berbagi Kebahagian saat Pandemi, Evalube Kembali Gelar My Ramadhan, My Charity 2021

Sabtu, 08 Mei 2021 - 16:31 WIB
loading...
Berbagi Kebahagian saat Pandemi, Evalube  Kembali Gelar My Ramadhan, My Charity 2021
Perwakilan pihak Evalube dengan perwakilan komunitas motor dalam acara My Ramadhan, My Charity 2021. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seperti tahun sebelumnya, Oli Evalube mengisi bulan Ramadan 1442 H tahun 2021 dengan “My Ramadhan, My Charity”. Walau masih dilalui dengan keprihatinan akibat pandemi Covid 19, perusahaan oli asli Indonesia, oli Evalube tetap berupaya untuk menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.



Pada penyelenggaraan “My Ramadhan, My Charity” tahun ini, sudah dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia, dengan berbagi bersama mekanik bengkel di kota Medan (24 April 2021), menyapa masyarakat pesisir di Surade, Ujung Genteng, Sukabumi (28 April 2021), dan berbagi bersama anak yatim piatu di Tuban pada tanggal 1 Mei 2021 yang lalu, serta berbagi makanan berbuka puasa dengan ojek online maupun pekerja informal di Semarang (3 Mei 2021).

“Kami keluarga besar oli Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.” tutur Brand Manager Evalube Bambang Eka dalam keterangan persnya

Selanjutnya baru – baru ini, oli Evalube kembali hadir bekerja sama dengan komunitas Gilamotor berkeliling membagikan makanan berbuka puasa kepada 100 komunitas ojek online dan pekerja informal di Jakarta.

Tidak hanya itu saja, Evalube juga memberikan santunan berupa peralatan sekolah dan uang tunai, untuk anak – anak Panti Asuhan Tebet secara sederhana dan khidmat, diwakili oleh Area Sales Manager Region 3 (Jabodetabek, Banten – Kalimantan Barat, NTT), Abdul Mutholib.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)