Teknologi Aquix untuk Solusi Krisis Air Sambangi Indonesia di 2021

Jum'at, 22 Mei 2020 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Dengan kondisi geografis Indonesia yang hanya memiliki dua musim, ditambah musim kemarau yang lebih panjang dari musim hujan, tentunya krisis air menjadi suatu kondisi yang akan terus menerus berulang setiap tahunnya.

Melihat hal itu, Sammy menegaskan, teknologi ini hadir untuk memberikan solusi atas situasi tersebut. “Tahun 2021, kami akan memulai implementasi teknologi ekstraksi air di seluruh kota/kabupaten/desa di Indonesia. Dengan didukung lebih dari 50.000 jaringan privat investor di seluruh Indonesia, kami siap berkomitmen dan membangun sinergi dengan seluruh stakeholder baik itu pemerintahan maupun swasta untuk memberikan jaminan suplai air bagi masyarakat," janjinya.

Dengan kapasitas produksi yang besar, kemitraan dengan BUMD di bidang pengelolaan air (PDAM) sangat mungkin untuk dilakukan. Namun tentu saja tidak menutup kemungkinan untuk diimplementasikan di wilayah yang tidak memiliki jaringan infrastruktur air.

Di samping itu, pihaknya juga membuka kesempatan bagi semua masyarakat dari segala lapisan untuk bergabung dalam jaringan investornya dengan mengunjungi website Aquix Indonesia.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3389 seconds (0.1#10.140)