Ragam Modifikasi Motor Royal Enfield di Berbagai Negara

Selasa, 18 Mei 2021 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Smoked Garage - Off Grid Kits (Interceptor & Himalayan) (Indonesia)
Ragam Modifikasi Motor Royal Enfield di Berbagai Negara


Edisi terbatas Off / Grid dirancang dengan kanvas motor Royal Enfield Himalayan dan Interceptor INT 650, yang didesain secara khusus untuk mengawinkan pengalaman pure riding dengan visi kreatif dari Smoked Garage. Inspirasi desain ini adalah untuk menciptakan mahakarya motor yang mendorong para pengendara untuk keluar dari rumah dan menjauh dari hiruk-pikuk lockdown dan layar elektronik komputer.Baca juga : Ini Dia Mobil Listrik Terkencang di Dunia Berdasarkan Spesifikasi

Kustomisasi Off / Grid menawarkan kesempatan sempurna untuk menjelajahi hutan urban ataupun alam bebas yang sudah dinanti-nantikan. Get out and get OFF / GRID!

Royal Enfield Gemini T14 - Thrive Motorcycle & Den Dimas (Indonesia)
Ragam Modifikasi Motor Royal Enfield di Berbagai Negara


Gemini T14 adalah rancangan pertama dalam Bolt On Build (BOB) Project dari Indonesia yang dibangun oleh Den Dimas. Den Dimas adalah salah satu Content Creator Youtube yang paling populer, terutama di kalangan remaja pecinta otomotif di Indonesia.

Den Dimas menghubungi custom builder Thrive dan memesan bolt-on kit yang sekarang dijual Thrive untuk siapapun. Kustomisasi dapat dilakukan tanpa melakukan pemotongan atau bahkan pengelasan pada rangka motor, sehingga penampilan motor tetap terlihat berbeda tanpa upaya ekstra.

Royal Enfield Continental GT 650 - Mark ‘FKN’ Hawwa (Australia)
Ragam Modifikasi Motor Royal Enfield di Berbagai Negara


Royal Enfield bermitra dengan Mark Hawwa - pendiri Distinguished Gentleman’s Ride untuk pembuatan bolt-on kustom Royal Enfield Continental GT 650 dipermak oleh beberapa custom builder terbaik di Australia untuk menghasilkan motor cafe racer menakjubkan yang juga ahli menjelajah trek balap.

Modifikasi ini dilakukan tanpa pemotongan atau pengelasan sama sekali. Royal Enfield Continental GT 650 dimodifikasi dengan sistem baja tahan karat baru, serta tenaga mesin yang ditingkatkan dengan penanganan dan suspensi yang lebih baik. Unit jok dengan tail light terintegrasi telah dirancang untuk Royal Enfield dan hadir dengan berbagai pilihan warna jok dan jahitan. Autologue Design juga mengirimkan satu set penutup samping dan fairing depan yang ikonik, yaitu Reck 2.0, untuk memberikan tampilan unik pada motor ini.
(wsb)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1382 seconds (11.252#12.26)