Biar Kekinian, Wajah Toyota Innova Lama Dibuat Seperti Lexus

Senin, 31 Mei 2021 - 19:00 WIB
loading...
Biar Kekinian, Wajah Toyota Innova Lama Dibuat Seperti Lexus
Berkat Spindle Grill milik Lexus, tampilan Toyota Innova lama jadi lebih kekinian. Foto/Autorounder.
A A A
JAKARTA - Bosan dengan tampilan Toyota Innova lama Anda? Mungkin Anda bisa meniru apa yang dilakukan pemilik kanal YouTube, Autorounders yang mengubah tampilan luar Toyota Innova lama miliknya dengan tampilan khas Lexus.

Diketahui Toyota Innova yang hendak diubah seperti Lexus itu merupakan Toyota Innova generasi pertama yang mendapatkan facelift atau produksi tahun 2008-2011. Hal itu ditandai dari grille dengan tiga bilah krom sederhana serta desain rumah lampu utama yang masih tampil dalam bentuk lawas.



Dari tayangan video yang ditampilkan kondisi mobil sudah cukup termakan usia. Mulai dari interior yang mulai lusuh hingga cat eksterior yang memudar. Dari situlah kemudian pemilik mobil mulai berencana melakukan perbaikan dengan melakukan modifikasi.

Tidak main-main modifikasi yang diincar adalah membuat mobil tampil seperti Lexus. Divisi mobil mewah dari Toyota itu dipilih karena memang tampilan grille Lexus itu cukup istimewa yakni Spindle Grill.

Biar Kekinian, Wajah Toyota Innova Lama Dibuat Seperti Lexus


Nyatanya Spindle Grill khas Lexus itu berpadu sempurna dengan Toyota Innova lama. Untuk mengimbangi grill yang semakin modern. Perubahan juga terjadi di bagian lampu utama dan lampu kabut. Lampu utama kini menggunakan lampu utama Toyota Innova generasi kedua yang memiliki Daytime Running Light (DRL) LED.

Rumah lampu kabut juga diubah dengan desain khusus agar berpadu harmonis dengan Spindel Grille di mobil tersebut.



Biar Kekinian, Wajah Toyota Innova Lama Dibuat Seperti Lexus
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)