Ini Deretan Mobil yang Digunakan Sebagai Mobil Ambulans

Senin, 19 Juli 2021 - 16:07 WIB
loading...
A A A
Seperti mobil artis dan presenter yang baru ini menjadi perhatian netizen yaitu Ananda Omesh. Dirinya memiliki mobil ini dan menyulapnya sebagai mobil darurat COVID-19 yang proper.

5.Mercedes Benz Sprinter

Ini Deretan Mobil yang Digunakan Sebagai Mobil Ambulans


Masih seputar mobil rakitan Jerman yang satu ini yaitu Mercedes Benz Sprinter yang masuk dalam kategori mobil camperven. Selain itu kendaraan besar ini juga dijadikan sebagai mobil armada ambulans dengan kelas mewah dan lengkap. Dimensi mobil ini sangatlah besar dan panjang. Tercatat panjang 5910mm x Lebar 1993mm x Tinggi 2790mm.



Tak hanya itu juga, campervan besar ini juga dibekali mesin dengan kapasitas 2143 ccdan tenaga 150 Hp. Mobil ini dimodifikasi dan dilengkap dengan peralatan medis yang lengkap seperti jok paramedis, penyimpanan obat-obatan tertentu, tempat cuci tangan, tabung oksigen, regulator , ambulance stretcher, alat detak jantung, infus dan emergency kit dll.

6. Hiace

Ini Deretan Mobil yang Digunakan Sebagai Mobil Ambulans


Mobil asal Jepang ini juga sering ditemui dan di sulap sebagai mobil ambulans yang proper juga . Hal ini sesuai dengan dimensi panjang 5,915 meter, lebar 1,950 meter, dan tinggi 2,280 meter. Wheelbasenya sendiri mencapai 3,860 meter.

Modifikasi interior yang diubah menjadi ambulans pada mobil ini seperti tabung oksigen, kotak P3K, landasan stretcher, lampu operasi, gantungan infus, alat detak jantung, ventilator, pulse Oximater.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)