Porsche Macan Berdandan, Cermati Kosmetik Barunya

Selasa, 20 Juli 2021 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Varian Porsche Macan lainnya juga mendapatkan dongkrakan tenaga baru. Porsche Macan S kini memiliki tenaga baru 375 daya kuda berkat mesin baru V6 2,9 liter. Porsche Macan GTS memiliki tenaga baru 434 daya kuda berkat mesin yang digendong oleh Porsche Macan Turbo model sebelumnya. Kabar buruknya untuk model penyegaran ini Porsche tidak lagi merilis Porsche Macan Turbo. Pasalnya mesin yang ada di Porsche Macan Turbo sudah berpindah ke Porsche Macan GTS.

12 Desain Velg Baru
Porsche Macan Berdandan, Cermati Kosmetik Barunya


Porsche sadar semua orang memiliki selera yang berbeda dalam masalah desain. Tidak terkecuali desain velg. Nah, untuk model penyegaran ini Porsche menyediakan 12 desain velg untuk Porsche Macan. Jadi konsumen tinggal menyesuaikan keinginan mereka.

Interior Baru Sistem Sentuh
Porsche Macan Berdandan, Cermati Kosmetik Barunya


Selamat tinggal dengan interior kuno yang penuh dengan tombol. Kali ini Porsche Macan mulai mengikuti gaya interior Porsche Cayenne, Porsche 911 dan Porsche Panamera yang tidak memiliki tombol konvensional. Kali ini semua sistem informasi dan hiburan yang ada di dalam mobil diakses melalui sistem layar sentuh.

Palang Kemudi dan Tuas Transmisi Baru
Porsche Macan Berdandan, Cermati Kosmetik Barunya


Tuas transmisi juga diubah desainnya jadi lebih pendek dari sebelumnya. Begitu juga dengan palang kemudi yang kini diambil dari palang kemudi mobil sport legendaris mereka Porsche 911. Sayangnya instrumen cluster yang ada di belakang palang kemudi masih tetap sama dengan model lama.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)