Maxindo Pede Bawa Renault Kiger Bertempur dengan Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 16:13 WIB
loading...
A A A


Maxindo Pede Bawa Renault Kiger Bertempur dengan Daihatsu Rocky dan Toyota Raize


Agar pengendaraan lebih aman, mobil ini juga dilengkapi dengan sensor parking belakang tiga titik. Sebagai SUV yang cerdas, Kiger juga dilengkapi dengan PM2.5 air fliter di sistem air cooling (AC) nya, sehingga memiliki kemampuan untuk menyaring partikel sekecil 2.5 mikron. "Saya sudah cek kompetitor sebelah mereka hanya 10 mikron. Jadi kami sangat lebih baik kemampuannya," terang Davy J Tuilan.

Lebih lanjut Renault Kiger juga menawarkan performa mengemudi yang dapat mengakomodasi sensasi berkendara yang berbeda -beda sesuai kebutuhan dan kondisi pada saat mengemudi. Renault Kiger memiliki mode berkendara multi-Sense yaitu Normal-mode, Eco-mode, dan Sport-mode.

Untuk kenyamanan Renault Kiger memiliki ruangan dan legroom yang lega di kelas SUV kompak. Ruangan juga menjadi lebih nyaman karena adanya pengaturan udara pendingin yang canggih serta tombol display temperatur layaknya mobil kelas atas.

Renault Kiger juga dilengkapi dengan Sound System ARKAMYS 3D Auditorium terbaik di kelasnya dengan 4 Speaker ditambah 4 Tweeter yang menghasilkan audio dengan kualitas tinggi yang membuat perjalanan lebih menyenangkan.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)