Royal Enfield Classic 350 Jadi Kado Kalangan Menengah yang Ingin Bergaya

Kamis, 02 September 2021 - 07:00 WIB
loading...
Royal Enfield Classic 350 Jadi Kado Kalangan Menengah yang Ingin Bergaya
All-New Royal Enfield Classic 350 menggabungkan desain yang ikonik dengan fitur baru dan mesin durabilitas tinggi. Foto/Royal Enfield.
INDIA - Royal Enfield kembali menghadirkan sepeda motor ikonik mereka, Classic dengan peluncuran All-New Royal Enfield Classic 350 baru-baru ini. Hadirnya motor ikonik tersebut kembali menegaskan jejak panjang Royal Enfield Classic yang telah berkiprah selama 12 tahun dan terjual lebih dari 3 juta unit di pasar global.

B Govindarajan, Eksekutif Royal Enfield mengatakan Royal Enfield Classic memiliki posisi penting bagi masyarakat kelas menengah terutama di India. Motor itu memainkan peran penting dalam memperkenalkan budaya berkendara santai yang berkembang baik di kalangan pengendara muda maupun berpengalaman di seluruh dunia.

Baca juga : Stuntman James Bond Sukses Kendarai Motor di Atas Permukaan Selat Bosporus

Menurut dia All-new Royal Enfield Classic 350 menlanjutkan warisan tersebut. Motor itu dibangun untuk menghadirkan desain yang tak lekang oleh waktu, dan pengalaman berkendara yang sepenuhnya modern dan dirancang ulang. “Mempertahankan gaya retro secara utuh, Classic 350 akan melanjutkan warisan ini ke masa depan dengan berbagai penyempurnaan premium, sasis baru dan mesin yang handal, serta handling yang tak tertandingi. Dengan fokus utama pada segmen sepeda motor kelas menengah, dan keyakinan kuat kami pada tren konsumsi premium di industri otomotif India, kami yakin bahwa Classic 350 yang baru akan mendorong pertumbuhan dan mewujudkan ambisi kami,” jelasnya.



Sesuai pernyataan B Govindarajan, berikut ini beberapa hal yang patut dicermati dari All-New Royal Enfield Classic 350;

Desain klasik ikonik
Royal Enfield Classic 350 Jadi Kado Kalangan Menengah yang Ingin Bergaya


Classic 350 baru memadukan desain klasik dan tak lekang oleh waktu dengan pengalaman berkendara yang benar-benar modern dan halus. Dibangun dari awal, pada mesin J-series modern Royal Enfield, dengan sasis baru, Classic 350 menawarkan pengalaman berkendara yang sangat halus dan sempurna yang hampir terasa seperti sensasi berkendara untuk pertama kalinya.

Sasis Baru
Royal Enfield Classic 350 Jadi Kado Kalangan Menengah yang Ingin Bergaya


Sasis baru dibuat untuk kenyamanan dan kemampuan manuver yang superior. Dirancang agar lebih stabil, sasis baru ini memberikan kepercayaan diri lebih pada saat berada di tikungan dengan kecepatan yang lebih tinggi, serta cengkraman dan stabilitas di jalan lurus. Suspensi depan dan belakang telah dikembangkan secara ekstensif agar lebih nyaman untuk waktu duduk yang lebih panjang.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE