Pindah ke Inggris, Koleksi Mobil Sport Cristiano Ronaldo Jadi Tidak Berguna

Rabu, 08 September 2021 - 11:00 WIB
loading...
Pindah ke Inggris, Koleksi Mobil Sport Cristiano Ronaldo Jadi Tidak Berguna
Cristiano Ronaldo berpose dengan mobil sport Lamborghini kesayangannya. Foto/IST
A A A
MANCHESTER - Kepindahanpesepakbola Cristiano Ronaldo dari Juventus FC ke Manchester United akan berdampak besar pada koleksi mobil pesepakbola asal Portugal itu. Pasalnya seiring perpindahan klub itu, Ronaldo juga harus pindah rumah.

Saat ini Ronaldo telah membeli sebuah rumah besar di kawasan Cheshire, yang tidak begitu jauh dari Manchester. Masalahnya adalah peraturan di Cheshire tergolong ketat termasuk peraturan lalu lintas.



Di wilayah Cheshire kendaraan roda empat dan roda dua dilarang melaju di atas kecepatan 32 kilometer per jam. Larangan itu diberlakukan karena salah satu lokasi di Cheshire tepatnya di Alderley Edge merupakan lokasi dimana banyak orang berburu mobil-mobil sport.

Pindah ke Inggris, Koleksi Mobil Sport Cristiano Ronaldo Jadi Tidak Berguna


Diketahuiwilayah Cheshire memang merupakan tempat dimana orang-orang kaya di Manchester tinggal. Yang terbaru adalah hadirnya Ronaldo di wilayah elite itu.

"Kami berkomitmen untuk mengurangi kecepatan yang tidak pantas. Hal ini dilakukan untuk membantu wilayah kami jadi lebih aman dan nyaman suntuk pejalan kaki dan pesepeda. Selain itu aturan dilakukan untuk mengajak warga agar lebih mengedepankan gaya hidup aktif dan sehat," ujar Andrew Ross, Director of Highways and Infrastructure at Cheshire East Council.



Pindah ke Inggris, Koleksi Mobil Sport Cristiano Ronaldo Jadi Tidak Berguna


Otomatis dengan larangan itu koleksi mobil sport Ronaldo akan jadi tidak berguna. Pasalnya mobil-mobil yang dia miliki seperti Bugatti Chiron, Rolls-Royce, Lamborghini Aventador, Ferrari, Bentley GT Speed, Aston Martin DB9 hingga Audi R8 justru dibeli karena memiliki performa tinggi.

Sangat tidak nyaman jika mengendarai mobil tersebut mentok di kecepatan 32 kilometer per jam.

"Ronaldo sangat menyukai mobil-mobilnya dan kerap mengendarainya dengan kecepatan tinggi. Namun peraturan ini akan sangat berdampak buat dia. Mengendarai mobil Lamborghini dengan kecepatan 32 kilometer per jam sama sekali tidak masuk akal," ujar sumber dekat Ronaldo dikutip The Sun.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)