Cara Membersihkan Mika Lampu Mobil Biar Jadi Kinclong Seperti Baru

Sabtu, 11 September 2021 - 18:04 WIB
loading...
A A A
Jika sudah tercampur sesuai takaran maka celupkan amplas 2000 ke dalam ramuan tersebut dan mulailah untuk menggosok secara perlahan. Jika sudah bersih gantilah amplas 1500 dan celupkan kembali kedalam ramuan tersebut dan gosok hingga terjadi perubahan warna.

4. Bisa oleskan dengan compound atau pasta gigi

Anda bisa juga membersihkan dengan menggunakan pasta gigi dan compound untuk membersihkan noda menguning pada lampu mobil. Untuk hasil maksimal gunakan compound karena sifatnya yang mengikis, maka bila terjadi baret pada mika bisa ditutupi dengan maksimal.



Gosokkan ke mika mobil dengan cara memutar searah jarum jam atau berlawanan. Jika masih terdapat baret gosokan dengan menggunakan ampas 1500 dan lakukan hal yang sama hingga terjadi perubahan

5. Bersihkan mika lampu yang menguning

Jika di temukan lampu mobil Anda hanya menguning tidak terlalu tebal maka Anda bisa gunakan pasta gigi untuk membersihkannya. Basahi mika mobil terlebih dahulu lalu Oleskan pasta gigi keseluruh mika, kemudian Anda bisa menggosokannya keseluruh lampu mobil lalu bersihkan dengan menggunakan kanebo.

Lakukan berulang kali hingga terdapat perubahan hasil dan warna.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)