Menghitung Biaya Kerusakan saat Salah Parkir Mobil Sport

Senin, 20 September 2021 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Menghitung Biaya Kerusakan saat Salah Parkir Mobil Sport


Velg Mclaren yang terbaret membutuhkan biaya perbaikan sebesar USD5.000 atau setara Rp71,03 juta. Begitu juga jika cat mobil terkelupas ketika parkir. Buat Porsche 911 untuk memperbaiki kerusakan cat butuh biaya sekitar USD50.000 atau setara Rp710 juta.

Memercayakan parkir pada jasa valet juga tidak bisa sembarangan. Pemilik mobil sport harus memastikan kemampuan petugas jasa valet dalam memarkirkan mobil sport kesayangan Anda.

Sementara Tony Rackley spesialis mobil sport dari Specialties Division at Classic Automotive Relocation Services mengatakan saat ini teknologi parkir memang sudah semakin canggih. Hanya saja dia sangat yakin kemampuan mata manusia jauh lebih baik dibanding teknologi itu. Dia meminta agar pemilik mobil sport lebih mengutamakan kemampuan mata mereka ketimbang menyerahkan semuanya kepada kamera.

"Usahakan kemampuan mata Anda seperti sebuah kamera X-Ray yang bisa melihat roda mobil dengan lebih baik. Jangan sungkan untuk memarkirkan mobil dengan waktu lama. Itu mobil istimewa Anda," ucapnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4872 seconds (0.1#10.140)