Adu Banteng Isuzu mu-X Lama dengan yang Baru, Yuk Cermati!

Jum'at, 24 September 2021 - 10:09 WIB
loading...
A A A
Desain lampu yang ada di Isuzu mu-X baru juga kini lebih futuristis. Lebih tajam dibandingkan lampu utama Isuzu mu-X lama yang justru percaya diri dengan desain lampu trapedzoidal berukuran besar.

Bagian belakang mobil juga terlihat kontras. Isuzu mu-X baru tampil lebih clean atau bersih. Garnis bilah krom yang ada di bagian tengah bagian belakang mobil di Isuzu mu-X lama kini dihilangkan. Begitu juga dengan diffuser yang kini dibuat lebih dinamis.

Adu Banteng Isuzu mu-X Lama dengan yang Baru, Yuk Cermati!


Tailgate yang ada di Isuzu mu-X baru juga hadir dengan bentuk yang lebih keren. Tailgate itu dilengkapi dengan position lamp yang justru akan membantu pengendara yang ada di belakang mobil. Material tailgate juga canggih karena terbuat dari plastik polypropylene.

Bagian samping mobil justru jadi petunjuk Isuzu mu-X baru hadir dengan platform baru. Tidak menggunakan platform Isuzu mu-X lama. Hal itu terlihat dari pilar D Isuzu mu-X baru yang tidak lagi dibuat menyatu dengan bagian belakang mobil.

Untuk dimensi Isuzu mu-X baru memiliki ukuran yang lebih besar dibanding Isuzu mu-X lama. Dimensi (P x L x T) Isuzu mu-X baru adalah 4.850 mm x 1.870 mm x 1.825 mm sementara Isuzu mu-X lama adalah 4.825 mm x 1.860 mm x 1.840. Wheelbase Isuzu mu-X baru juga lebih panjang 10 mm dibanding yang lama yakni 2.855 mm.

INTERIOR
Adu Banteng Isuzu mu-X Lama dengan yang Baru, Yuk Cermati!


Perubahan paling drastis memang ada di bagian interior. Isuzu mu-X baru memiliki interior yang sangat canggih. Hal ini terjadi karena mengikuti fitur-fitur canggih yang disematkan di Isuzu mu-X baru yakni ADAS (Advanced Driver Assistance System).

Yang paling kontras terlihat di bagian interior adalah layar sentuh berukuran 10,1 inci. Selain itu tombol-tombol putar pengatur pendingin ruangan juga dicopot diganti dengan tombol mekanis yang lebih moderen.

Palang kemudi juga berubah jika dibandingkan palang kemudi Isuzu mu-X lama yang tidak lagi gendut di bagian tengah. Begitu juga dengan informasi display yang ukurannya kini dibuat lebih besar. Penggunaan rem tangan juga berubah dari konvensional menjadi elektris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)