Siap-siap Ini Sketsa Awal SUV Baru Hyundai yang Akan Dijual di Indonesia

Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:41 WIB
loading...
A A A
3. Interior
Siap-siap Ini Sketsa Awal SUV Baru Hyundai yang Akan Dijual di Indonesia


Interior Hyundai CRETA terlihat matang dan elegan jika didasarkan pada sketsanya. Ruangan dalam mobil seakan terlihat luas berkat desain kaca depan yang memberikan kesan terbuka. Interior Sketsa desain ini juga menggambarkan tampilan interior SUV yang sarat dengan nuansa premium, karakter yang kuat, dan dilengkapi dengan teknologi canggih terdepan di kelasnya.

Susunan dashboard horizontal memanjang ke arah pintu yang membentuk lekukan sayap, membuat ruang depan terlihat lebih berani, dinamis, dan memberikan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Kemudian, pada bagian fascia terdapat layar AVT berukuran 8 inci yang terintegrasi dengan konsol di tengahnya. Inovasi produk terbaru dari Hyundai ini juga menawarkan D-cut steering wheel yang menonjolkan kesan sporty serta ventilasi vertikal yang terintegrasi dengan defogger untuk melengkapi tampilan uniknya.

Selain itu, Hyundai CRETA memiliki detail unik lainnya yang membuat mobil ini semakin canggih, seperti grill speaker bermotif tiga dimensi dan Silver Bezel yang membungkus gear knob. Pada bagian konsol dengan pencahayaan yang mumpuni didukung trim samping bernuansa silver semakin memperkuat tampilan premium kokpit dari SUV persembahan Hyundai tersebut.

4. Kompetitor
Siap-siap Ini Sketsa Awal SUV Baru Hyundai yang Akan Dijual di Indonesia


Hyundai CRETA dari segi dimensi tentu akan masuk dalam kategori SUV bertubuh kompak. Pasalnya di segmen lain Hyundai sudah punya Hyundai Santa Fe dan Hyundai Tucson. Tentu kehadiran Hyundai CRETA otomatis akan bertarung dengan Daihatsu Rocky, Toyota Raize , KIA Sonet dan Renault Kiger.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4461 seconds (0.1#10.140)