Cuma Rp150 Juta, Wuling Seri Termurah Formo S Bisa untuk Usaha atau Jadi Mobil Keluarga

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 20:28 WIB
loading...
Cuma Rp150 Juta, Wuling Seri Termurah Formo S Bisa untuk Usaha atau Jadi Mobil Keluarga
Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai dari Rp150 jutaan. Foto: dok Wuling
JAKARTA - Lewat Formo S, Wuling Motor (Wuling) memberi dua opsi kepada konsumen. Mobil yang bisa dijadikan usaha, atau malah menjadi mobil keluarga. Inilah mobil Wuling seri termurah dengan banderol Rp150 jutaan.

BACA JUGA: Hapus Segera dari HP Anda, Ini Daftar 25 Aplikasi Android Berbahaya 2021!

Formo S mengusung tagline ”Andalan Keluarga dan Usaha”. Artinya, konsumen yang memiliki usaha sendiri tidak perlu membeli dua mobil berbeda. Tapi, mereka bisa menjadikan Wuling Formo S sebagai mobil usaha dan di akhir pekan bisa berjalan-jalan bersama keluarga. Sebab, kabin mobil tersebut memang luas.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja mengatakan, Wuling Formo S memiliki ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak.



Dua pilihan konfigurasi bangku, yaitu 5-seater dan 8-seater, juga memudahkan konsumen. ”Bisa disesuaikan dengan pilihan konsumen yang butuh kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha,” ungkap Michael.

Bagaimana dengan fiturnya? Walau harganya termurah, tapi masih cukup banyak fitur penunjang kenyamanan. Misalnya saja electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Wuling Formo S menggunakan bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm. Tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Menurut Michael, Wuling Formo S didukung berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer.

Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.
halaman ke-1
preload video
Berita Terkait
Wuling Motors Pastikan Akan Berpartisipasi IEMS 2021
Wuling Ungkap Almaz dan Almaz RS Paling Diminati di GIIAS 2021
Kunjungi Booth Wuling, Jokowi Kagumi Kecanggihan Teknologi Almaz RS
Terus Berinovasi, Layanan Purna Jual Wuling Semakin Lengkap
Akan Mengaspal di Indonesia, Wuling Bedah Platform Mobil Listrik GSEV
Wuling Almaz RS Jadi Primadona, Ini Detail Promo dan Penawaran Wuling di GIIAS 2021
Wuling Tampilkan Mendadak Reuni, Drama Komedi Romantis di GIIAS 2021
Wuling Hadirkan Beragam Promo dan Penawaran Menarik di GIIAS 2021
Siap Diproduksi di Indonesia, Wuling Kenalkan Platform GSEV di GIIAS 2021
Resmi Meluncur, Wuling S Formo Bisa untuk Keluarga dan Usaha
Sejarah dan Perkembangan Mobil Listrik hingga Hadirnya Wuling Nano EV
Minibus Terjun ke Lubang Jalan Longsor, 2 Penumpang Luka-luka
Wuling Nano EV Batal Jadi Mobil Listrik Termurah di Dunia
Komentar Anda
OTO UPDATE