Cuma Rp150 Juta, Wuling Seri Termurah Formo S Bisa untuk Usaha atau Jadi Mobil Keluarga

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 20:28 WIB
loading...
Cuma Rp150 Juta, Wuling Seri Termurah Formo S Bisa untuk Usaha atau Jadi Mobil Keluarga
Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai dari Rp150 jutaan. Foto: dok Wuling
A A A
JAKARTA - Lewat Formo S, Wuling Motor (Wuling) memberi dua opsi kepada konsumen. Mobil yang bisa dijadikan usaha, atau malah menjadi mobil keluarga. Inilah mobil Wuling seri termurah dengan banderol Rp150 jutaan.



Formo S mengusung tagline ”Andalan Keluarga dan Usaha”. Artinya, konsumen yang memiliki usaha sendiri tidak perlu membeli dua mobil berbeda. Tapi, mereka bisa menjadikan Wuling Formo S sebagai mobil usaha dan di akhir pekan bisa berjalan-jalan bersama keluarga. Sebab, kabin mobil tersebut memang luas.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja mengatakan, Wuling Formo S memiliki ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak.

Dua pilihan konfigurasi bangku, yaitu 5-seater dan 8-seater, juga memudahkan konsumen. ”Bisa disesuaikan dengan pilihan konsumen yang butuh kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha,” ungkap Michael.

Bagaimana dengan fiturnya? Walau harganya termurah, tapi masih cukup banyak fitur penunjang kenyamanan. Misalnya saja electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Wuling Formo S menggunakan bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm. Tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Menurut Michael, Wuling Formo S didukung berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer.

Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.



Selama periode peluncuran ini, Konsumen juga masih dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100% untuk setiap pembelian unit Wuling Formo S.

Cuma Rp150 Juta, Wuling Seri Termurah Formo S Bisa untuk Usaha atau Jadi Mobil Keluarga

Harga Formo S 5-seater Rp150.800.000 (OTR Jakarta) dan Rp134.800.000 (subsidi OTR PPnBM Wuling).

Cuma Rp150 Juta, Wuling Seri Termurah Formo S Bisa untuk Usaha atau Jadi Mobil Keluarga

Adapun Formo S 8-seater Rp155.800.000 (OTR Jakarta) dan Rp139.800.000 (subsidi OTR PPnBM Wuling).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)