Kisah Seru 2 Crazy Rich yang Berseteru dengan Ferrari

Jum'at, 05 November 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A


Dia bertanya mengapa dia tidak bisa mendapatkan mobil sport istimewa itu. Tidak lupa, Preston Henn menyertakan cek sebesar USD1 juta agar lebih meyakinkan. Sayang apa yang dilakukan itu justru membuat Ferrari marah. Enrico Galliera, Senior Vice President and Marketing Ferrari waktu itu mengatakan tindakan Preston Henn sangat memalukan. "Dia tidak pantas memiliki Ferrari dan jangan lakukan lagi hal itu di kemudian hari," ucapnya.

Dibilang tidak pantas memiliki Ferrari, Preston Henn pun meradang. Dia langsung berangkat ke pengadilan dan menggugat Ferrari karena pencemaran nama baik. Uniknya tuntutan Preston Henn sangat kecil yakni USD75.000 atau hanya mencapai Rp1,1 miliar jika dibandingkan harga mobil yang dia inginkan.

"Ini hanya berupa pelajaran buat Ferrari agar menghormati reputasi klien kami," ujar Bruce Rogow, pengacara Preston Henn waktu itu.

Hanya saja setelah proses berjalan Preston Henn sepertinya mengibarkan bendera putih. Hal itu dilakukan setelah Bruce Rogow mengatakan mengalahkan Ferrari akan butuh waktu yang sangat panjang dan melelahkan. Kemungkinan kalah juga sangat besar. Akhirnya Preston Henn mencabut gugatannya ke Ferrari.

Sampai akhirnya dia meninggal dunia, Ferrari sendiri tidak pernah sekali pun memberikan izin menjual mobil buatan mereka ke Preston Henn.

2. David Lee vs Ferrari
Kisah Seru 2 Crazy Rich yang Berseteru dengan Ferrari


David Lee merupakan kolektor Ferrari yang sangat luar biasa. Total ada 25 Ferrari yang dia miliki dengan nilai sebesar Rp575 miliar. Berjualan jam dan perhiasan mewah, David Lee merupakan pengusahan yang sangat sukses. Tidak heran jika dia cukup mudah untuk membeli Ferrari.

Hanya saja semuanya berubah ketika dia ditolak masuk dalam daftar calon pemilik Ferrari LaFerrari Aperta. Seperti Preston Henn, David Lee juga tidak tahu alasan apa yang membuat dia tidak bisa mendapatkan mobil istimewa itu.

Padahal selama ini dia sangat setia dengan Ferrari. Membeli banyak mobil-mobil baru Ferrari. Ikut kursus mengendarai mobil Ferrari hingga bergabung dengan klub Ferrari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)