Kisah Seru 2 Crazy Rich yang Berseteru dengan Ferrari

Jum'at, 05 November 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Hanya saja semua itu tidak membuat David Lee spesial di mata Ferrari. Dia tetap ditolak untuk mendapatkan Ferrari LaFerrari Aperta. Ferrari juga tidak memberikan alasan mengapa dia ditolak.



Dikutip LA Times, penasehat bisnis David Lee mengatakan kehidupan David Lee di sosial media termasuk salah satu yang membuat Ferrari keberatan. Di sosial media, David Lee memang terlihat hedon dimana dia memamerkan segala hal yang dia miliki.

Hal itu diyakini tidak sesuai dengan filosofi Ferrari dimana seluruh konsumennya sangat tidak terdeteksi di sosial media. David Lee memang kecewa dengan hal itu. Dia memang berupaya untuk mencaritahu jawaban yang sebenarnya ke Ferrari. Hanya saja hal itu disarankan oleh penasehat hukumnya untuk tidak melakukan hal yang bisa membuat Ferrari lebih marah.

Yang pasti David Lee sangat kecewa jika dia tidak lagi bisa memamerkan koleksi mobilnya di sosial media. "Sangat menyedihkan jika ada orang yang memiliki banyak mobil tapi hanya menyimpannya di garasi. Saya akan selalu berbagi pengalaman saya sebagai pemilik mobil buat orang lain," ujar David Lee.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)