Xpander Exceed, Solusi bagi Konsumen dengan Dana Terbatas

Jum'at, 19 November 2021 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Kabar baiknya adalah head unit layar sentuh 7 inci yang dulunya ada di Mitsubishi Xpander Ultimate lama kini berpindah ke Mitsubishi New Xpander Exceed MT. Rem tangan juga masih konvensional, tidak elektris.

Begitu juga dengan box khusus yang ada di tengah-tengah kursi pengemudi dan penumpang baris pertama. Bagian itu tidak dilengkapi dengan arm rest dan tidak disarankan untuk menyimpan botol lebih dari 2.

Jok mobil masih menggunakan desain yang sama seperti New Xpander Ultimate. Bedanya materialnya bukan high grade fabric tapi kain biasa.

3. Fitur

Fitur yang dimiliki Mitsubishi New Xpander Exceed MT masih cukup menarik jika dibandingkan dengan varian tertinggi. Mobil ini masih dilengkapi dengan ABS dan EB, Brake Assist, Dual SRS Airbag, ASC, Hill Start Assist, Speed Sensing Door Lock hingga Immobilizer.

Mitsubishi New Xpander Exceed MT hanya kehilangan fitur seperti kamera mundur dan keyless operation system.

4. Ground Clearance
Xpander Exceed, Solusi bagi Konsumen dengan Dana Terbatas


Menariknya Mitsubishi New Xpander Exceed MT justru memiliki ground clearance yang lebih tinggi dari keluarga lainnya. Ground clearance mobil ini mencapai 225 milimeter. Sama dengan ground clearance Mitsubishi New Xpander GLS MT. Head of Sales Training Section PT MMKSI, Arif Dwianto mengatakan hal itu terjadi karena penggunaan transmisi manual yang ukuran gearboxnya membuat ground clearance jadi lebih baik. "Berbeda dengan yang matik dan ukuran gearboxnya lebih besar sehingga ground clearance yang matik hanya 220 milimeter," jelasnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2914 seconds (0.1#10.140)