Ini Dia Sosok Crazy Rich di Asia Tenggara Satu-satunya yang Punya Bugatti Divo

Sabtu, 27 November 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A


Ini Dia Sosok Crazy Rich di Asia Tenggara Satu-satunya yang Punya Bugatti Divo


Hal itu membuat JP Chin tidak bisa langsung mengendarai Bugatti Divo. Tidak hanya di Malaysia tapi juga di Singapura. Tapi dia mengaku sudah sangat puas karena sebelumnya Bugatti pernah mengajak dia dan anaknya untuk merasakan langsung mobil sport istimewa itu di Portugal.

Koleksi mobil JP Chin memang kebanyakan disimpan di Wearness Singapore. Tidak hanya Bugatti Divo dia juga menaruh mobil sport lainnya seperti Porsche 918 Spyder, Lamborghini Murcielago, Ferrari Enzo dan masih banyak lagi.

Dia bahkan mengaku sudah memesan satu unit mobil Bugatti istimewa lainnya yang baru saja diluncurkan di Peeble Beach 2021 di California, Amerika Serikat. "Mobil Bugatti yang bisa digunakan untuk mobil balap. Saya tidak akan menyebutkan namanya karena kalian pasti sudah tahu karena diluncurkan di Peeble Beach 2021," ungkapnya.

Diketahui di ajang Peeble Beach 2021, Bugatti hanya meluncurkan mobil hyper yakni Bugatti Bollide. Mobil itu merupakan mobil pertama Bugatti yang teknologi dan kekuatannya setara dengan mobil balap Formula 1.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)