Tutup Tahun, Promo FIFGROUP FEST 2021 Siap Manjakan Warga Jakarta-Tangerang

Minggu, 19 Desember 2021 - 16:03 WIB
loading...
Tutup Tahun, Promo FIFGROUP FEST 2021 Siap Manjakan Warga Jakarta-Tangerang
New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan FIFGROUP FEST telah diselenggarakan di berbagai wilayah dengan menghadirkan berbagai macam promo dan hadiah spesial dalam penyelenggaraannya. Foto/DOK.FIFGROUP.
A A A
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar FIFGROUP FEST 2021 edisi terakhir untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Selama periode 18-26 Desember 2021 ini, konsumen bisa memanfaatkan promo dan hadiah menarik selama program diadakan.

New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP , Antony Sastro Jopoetro, menambahkan sejumlah kota menjadi target kunjungan FIFGROUP FEST. Melalui event yang dilaksanakan secara virtual ini menjadi daya tarik tersendiri untuk membangkitkan industri otomotif dan pembiayaan di Indonesia.

“FIFGROUP FEST hadir di sejumlah kota untuk menjadi solusi terbaik bagi pelanggan yang ingin mewujudkan impiannya memiliki produk-produk tertentu. Mulai dari promo dan hadiah menarik, kemudahan dan kenyamanan transaksi menjadi alasan utama diadakannya kegiatan ini bagi seluruh pengunjung,” kata Anton.



Dalam rangkaian kegiatan itu, Seluruh bisnis FIFGROUP turut aktif mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, AstraPay, Maucash, FIFADA, MOXA, hingga mitra kerja FIFGROUP memberikan promo dan hadiah menarik. Contohnya, FIFASTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan solusi finansial bagi pelanggan Jakarta dan Tangerang yang ingin memiliki sepeda motor Honda berupa diskon angsuran sebesar Rp 75.000 setiap bulannya.

Untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe Vario 150, pelanggan Jakarta dan Tangerang akan berkesempatan mendapatkan potongan ansuran tambahan hingga 5 bulan. Pelanggan Jakarta dan Tangerang juga berkesempatan mendapatkan jaket limited edition dan meraih keberuntungan dengan mendapatkan cashback AstraPay total senilai Rp 1 juta.



Melalui SPEKTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan multiproduk (alat elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga), seluruh pelanggan dapat memiliki produk yang diinginkan hanya dengan membayar Rp49.000. Seluruh produk impian pelanggan bisa langsung dibawa dan pelanggan berkesempatan meraih potongan angsuran hingga Rp500.000.

Tidak mau kalah, DANASTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan multiguna menawarkan promo bagi-bagi cashback AstraPay hingga Rp250.000. Hadiah menarik berupa disc break lock dan asuransi jiwa menanti seluruh pelanggan yang melakukan transaksi di DANASTRA. Terdapat tambahan promo berupa diskon angsuran sampai dengan Rp375.000 yang bisa didapatkan oleh pelanggan di FIFGROUP FEST Jakarta dan Tangerang.

Unit syariah FIFGROUP, AMITRA, menawarkan promo pembiayaan emas logam mulia pada salah satu produknya berupa biaya spesial admin sebesar Rp750.000 bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan dirinya untuk keberangkatan Haji di Kementerian Agama RI. Pelanggan yang ingin membeli logam emas mulia baik untuk tujuan investasi maupun perhiasan, AMITRA tawarkan promo potongan angsuran hingga Rp6 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)