2 Mobil Film Crazy Fast Indonesian Menang Lomba Modifikasi

Minggu, 09 Januari 2022 - 14:04 WIB
loading...
2 Mobil Film Crazy Fast Indonesian Menang Lomba Modifikasi
Dua mobil film Crazy Fast Indonesian milik Charock berhasil memenangi lomba modifikasi. Foto/Instagram-Charock.
A A A
JAKARTA - Dua mobil andalan film Crazy Fast Indonesian berhasil menjadi juara lomba modifikasi nasional , BlackAuto Virtual Battle 2021. Kedua mobil tersebut adalah BMW M2 The Beast dan Porsche Cayman CRK.

Diketahui keduanya merupakan bintang utama di film Crazy Fast Indonesian 1 dan Crazy Fast Indonesian 2 yang beredar tahun lalu. Kedua mobil itu saat ini merupakan milik dari Chandra Kurniawan, pembalap dan produser film.

Kini mengawali tahun 2022, kedua mobil itu mendapatkan pengakuan di ajang lomba modifikasi nasional, BlackAuto Virtual Battle 2021.

Dalam perhelatan yang dilaksanakan secara virtual tersebut, BMW “The Beast “ M2 sukses menyabet gelar Champion Culture Car dan European Origin Cultured Car. Mobil lainnya Porsche Cayman CRK juga bwerhasil meraih gelar 1st Runner Up Culture Car dan Cultured Sport Car.

“Kami ingin menunjukan bahwa kedua mobil yang kami bangun bukan hanya fokus pada nilai estetis namun juga fokus kepada nilai fungsi. Mobil ini selain primadona di kontes modifikasi, namun juga harus bisa jadi king of street alias mobil harian dan yang bisa diajak touring hingga ke Bali,” ujar Charock, panggilan akrab Chandra Kurniawan di Bali , Sabtu (8/1) kemarin.

Baca juga : Kepala Humas Meta Mundur di Tengah Kontroversi Facebook Papers


2 Mobil Film Crazy Fast Indonesian Menang Lomba Modifikasi


Untuk tampilan luar sendiri, BMW M2 yang dijuluki “The Beast” menggunakan full wide body kit MTC Design/Darwin Pro. Paket full wide body kit dari MTC Design/Darwin Pro sudah mencakup bemper, over fender, "body condom", wing/spoiler, kap mesin karbon, hingga ke inner fender. Untuk bagian side skirt menggunakan bahan karbon.

Salah satu yang menarik dari kap mesin karbon buatan Darwin Pro adalah penggunaan kaca transparan di bagian tengah kap mesin, yang sudah menjadi merek dagang Darwin Pro.

Di bagian kaki-kaki, BMW M2 menambahkan suspensi udara buatan AirBFT, menurut AirBFT mobil ini adalah BMW seri M pertama yang menggunakan produk mereka di Indonesia. Untuk bagian velg, di depan menggunakan V2 Forged Radix CRK Edition ring 19, lebar 10,5 offset -26, dan di bagian belakang juga menggunakan V2 Forged Radix CRK Edition ring 19, lebar 11 offset -54.

Untuk bagian interior, hampir semua bagian interior sampai elektrik sudah diubah oleh Charock. Untuk jok depan dari BMW M2 ini menggunakan Recaro M Edition Limited. Pada sektor dapur pacu, tidak terlalu banyak upgrade. Upgrade yang kelihatan mencolok di sektor ini adalah pemasangan exhaust system dari Eisenmann dan remap MCU oleh Gintani.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2362 seconds (10.101#12.26)