Adu Keren Mobil Mazda Lidya si Pelakor vs Kinan Istri Setia, Siapa Menang?

Senin, 10 Januari 2022 - 13:14 WIB
loading...
Adu Keren Mobil Mazda Lidya si Pelakor vs Kinan Istri Setia, Siapa Menang?
Salah satu adegan serial Layangan Putus yang memperlihatkan mobil-mobil Mazda yang dikendarai pemeran utama. Foto/Screen Capture Layangan Putus.
A A A
JAKARTA - Mobil-mobil buatan Mazda mencuri perhatian di serial Layangan Putus . Kedua tokoh utama yang tengah berkonfrontasi Kinan dan Lidya ternyata sama-sama bawa mobil Mazda.

Kehadiran mobil-mobil Mazda memang sangat dominan di serial yang tengah hits itu. Setidaknya para tokoh utama memang mengendarai mobil-mobil Mazda. Termasuk Aris yang diperani oleh aktor Reza Rahadian.

Aktor peraih piala Citra 2016 itu ditampilkan sehari-hari mengendarai Mazda CX-5. Menariknya para tokoh wanita yang ada di serial itu juga sama-sama mengendarai mobil Mazda. Baik itu Kinan yang diperani Putri Marino maupun karakter Lidya yang diisi oleh Anya Geraldine.



Lalu pertanyaannya mobil Mazda mana yang lebih elite di antara keduanya, yuk kita cermati:

1. Kinan - Mazda CX-3 Sport 1.5 L
Adu Keren Mobil Mazda Lidya si Pelakor vs Kinan Istri Setia, Siapa Menang?


Kinan yang diperani oleh Putri Marino diberikan mobil compat crossover buatan Mazda yakni Mazda CX-3 Sport 1.5 L. Desain mobil ini masih mengadopsi desain Kodo yang jadi ciri khas Mazda.

Mazda CX-3 Sport 1.5 L saat ini merupakan mobil yang jadi tulang punggung penjualan Mazda di Indonesia. Harganya sendiri cukup kompetitif yakni Rp353,3 juta. Mobil , itu menurut Mazda menggunakan mesin SKYACTIV-G dengan kubikasi 1.496 cc 4 silinder segaris dengan tenaga puncak 110 daya kuda di 6.000 rpm dan torsi maksimal 144 Nm di 4.000 rpm.

Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi otomatis SKYACTIV-DRIVE 6 percepatan dengan penggerak roda depan. Mazda sendiri mengklaim mobil ini adalah jembatan pertama bagi masyarakat yang ingin pertama kalinya mencoba mobil SUV buatan Mazda. Jadi tidak heran jika mobil ini sangat cocok dengan karakter Kinan yang sangat humble dan setia pada suami.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)