Adu Keren Mobil Mazda Lidya si Pelakor vs Kinan Istri Setia, Siapa Menang?

Senin, 10 Januari 2022 - 13:14 WIB
loading...
A A A
2. Lidya - Mazda3 Hatchback
Adu Keren Mobil Mazda Lidya si Pelakor vs Kinan Istri Setia, Siapa Menang?


Banyak hal terjadi di mobil Mazda3 Hatchback milik Lidya yang diperani oleh Anya Geraldine. Mazda3 Hatchback memang seolah menyesuaikan karakter Lidya yang berani tampil mencolok dan kontroversial.

Pasalnya Mazda3 merupakan mobil Mazda yang sudah mengadopsi desain Mazda generasi ketujuh. Hal itu terlihat dari garis-garis mobil yang dramatis. Warna mobilnya juga sangat mencolok yakni Soul Red Crystal.

Warna itu membuat Mazda3 Soul Red Crystal jauh lebih Rp4 juta dibanding mobil sama dengan warna berbeda. Harga dasarnya sendiri Mazda3 Hatchback dijual di angka Rp521,5 juta.

Untuk spesifikasi mobil ini dilengkapi dengan mesin 2.0 liter SKYACTIV-G. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga sebesar 155 PS di 6.000 RPM dan torsi maksimal 200 Nm di 4.000 RPM.

Jadi memang dari segi spesifikasi, desain dan tampilan, mobil Mazda Lidya memang lebih mencolok ketimbang yang dimiliki Kinan. Tapi yang pasti mobil Mazda Kinan justru lebih fungsional karena bisa memuat banyak orang dan barang.

Setidaknya pembuat serial Layangan Putus itu memang menyesuaikan betul karakter mobil yang ada dengan pemeran utama serial yang lagi heboh-hebohnya itu.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9120 seconds (0.1#10.140)