10 Mobil Baru yang Diprediksi Rilis di 2022, Apa Saja?

Selasa, 18 Januari 2022 - 07:05 WIB
loading...
A A A
Mobil berikutnya produk kendaraan listrik yang diduga Ioniq 5. Mobil ini juga banyak yang menduga akan menjadi kendaraan listrik pertama buatan dalam negeri.

6. Wuling
Wuling juga dipastikan akan meluncurkan mobil listrik tahun ini. Belum diketahui model apa itu namun dipastikan merupakan mobil listrik berukuran mini dengan basis Global Small Electric Vehicle (GSEV). Tapi kandidat dengan peluang paling besar dengan platform GSEV yang akan dirilis Wuling yaitu Mini EV.

7. Chery
10 Mobil Baru yang Diprediksi Rilis di 2022, Apa Saja?

Chery dipercaya akan melakoni debut di Indonesia pada penyelenggaraan IIMS 2022. Mobil yang dipersiapkan Chery bakal pasar Tanah Air antaranya antaranya, SUV Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 4 Pro.

8. BMW dan MINI
BMW Group Indonesia akan merilis tiga mobil listrik murni yang terdiri dari dua model BMW dan satu model Mini. Paling cepat peluncuran mobil listrik itu akan dilakukan pada kuartal I 2022.

Ketiga mobil tersebut yaitu MINI Electric, BMW i4, dan BMW iX. Ini akan jadi produk kendaraan listrik kedua dan ketiga BMW, setelah sebelumnya memasarkan mobil listrik lebih dahulu yakni i3 di Indonesia.

9. KIA
Tidak menutup kemungkinan KIA akan menghadirkan KIA Carens yang belum lama ini meluncur di India. Peluang hadirnya KIA Carens di Indonesia pun cukup besar, mengingat pasar Low MPV di Indonesia memang sangat besar.

10. Mitsubishi
Pabrikan ini diprediksi akan merilis 2 mobil baru, yang terdiri dari Mitsubishi Eclipse Cross varian Exceed dan Mitsubishi Outlander PHEV.

Nama Mitsubishi Eclipse Cross dengan varian Exceed itu sebelumnya sudah terdaftar di Permendagri Nomor 40 Tahun 2021. Dalam peraturan tersebut tercantum nama Eclipse Cross tipe Exceed 4x2 AT.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)