Barisan Motor Harley-Davidson Model Tahun 2022 yang Masuk Pasar Indonesia

Senin, 31 Januari 2022 - 10:32 WIB
loading...
Barisan Motor Harley-Davidson  Model Tahun 2022 yang Masuk Pasar Indonesia
Inilah jajaran motor Harley-Davidson yang meluncur di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Anak Elang Harley-Davidson , dealer resmi Harley-Davidson, pada hari Sabtu, 29 Januari 2022, secara resmi meluncurkan model terbaru motor Harley-Davidson atau Harley-Davidson model year (MY) 2022.

Line up yang telah ditunggu oleh penggemar motor Harley-Davidson ini diluncurkan bersamaan dengan peringatan ulang tahun Anak Elang Harley-Davidson yang ke-5 tahun.



“Peluncuran Harley-Davidson MY 2022 serentak dilakukan live secara online pada tanggal 26 Januari 2022 pukul 23.00 Waktu Indonesia Barat. Untuk kenyamanan karena perbedaan waktu yang signifikan, kami memutuskan untuk melakukan peluncuran model terbaru Harley-Davidson bertepatan dengan hari jadi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang ke-5 tahun yaitu pada hari ini tanggal 29 Januari 2022,” papar Suherli, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.
Barisan Motor Harley-Davidson Model Tahun 2022 yang Masuk Pasar Indonesia

Acara peluncuran dengan tema “Further Faster with Anak Elang Harley-Davidson” ini dilangsungkan di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku termasuk dalam membatasi jumlah tamu undangan.

Beberapa biker tampak hadir mewakili di antaranya tampak biker dari Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter, HDCI, Police Owners Group (POG), B’Brothers (Bintaro) dan Freedom Community (FOC).

Di tahun 2022, salah satu kejutan adalah hadirnya mesin baru yaitu All New Revolution Max di pasar Indonesia. Sebelumnya mesin ini dikenalkan melalui motor adventure milik Harley-Davidson yang diluncurkan pada tahun 2021, Pan America dan Sportster S.

Jajaran Harley-Davidson model tahun 2022 yang akan masuk ke pasar Indonesia adalah dari tipe motor touring terdapat Road King Special, Road Glide Special, Street Glide Special dan Ultra Limited. Sedangkan pada tipe Cruiser terdapat Softail™ Standard, Street Bob 114, Fat Bob 114, Breakout 114, dan Fat Boy 114.
Barisan Motor Harley-Davidson Model Tahun 2022 yang Masuk Pasar Indonesia


Secara global Harley-Davidson meluncurkan beberapa model baruyang menggunakan mesin Milwaukee Eight™ 117 seperti dalam Low Rider S, Low Rider ST, Road Glide ST dan Street Glide ST. Motor Harley-Davidson tipe CVO atau Custom Vehicle Operations pun hadir di model tahun 2022 yaitu CVO Road Glide, CVO Street Glide dan CVO Road Glide® Limited. Sayangnya baik tipe ST dan CVO ini belum akan masuk ke pasar Indonesia.

“Sejak akhir tahun lalu para customer Anak Elang Harley-Davidson telah menanyakan MY 2022, bahkan untuk motor baru Sportster S sudah mulai dipesan pada pertengahan Desember 2021. Hari ini, Harley-Davidson MY 2022 resmi diumumkan, termasuk tipe dan warna apa saja yang akan ada di pasar Indonesia,” jelas Raka Herza, Direktur Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Untuk pemesanan hingga akhir Januari 2022, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memberikan bonus berupaSllip-On Muffleruntuksemua type. Melihat promosi ini, lebih dari 10 biker lantas melakukan pemesanan. Model baru Sportster S mendominasi tipe motor yang diminati, diikuti Fat Boy serta dari keluarga motor touring yaitu Road King S pecial, Road Glide Special dan Street Glide Special.
Barisan Motor Harley-Davidson Model Tahun 2022 yang Masuk Pasar Indonesia

Dealer dengan motto “Home for All Bikers” ini aktif mengadakan kegiatan rutin bersama semua pencinta motor seperti Sunday morning ride. Dalam grup yang berada dalam naungan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yaitu Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter, pun dilakukan berbagai kegiatan menarik salah satunya adalah Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Official Journey.

“Kami menyambut semua pencinta otomotif untuk mengunjungi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, beberapa pengunjung datang ke sini seperti wisata dan dengan bangga berfoto serta belanja di showroom, kami sangat senang dan memang menyadari bahwa Harley-Davidson telah menjadi gaya hidup,” tutup Raka Herza.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)