Bentuk Asli Suzuki Baleno Baru Bocor Ini 4 Hal yang Jadi Kejutan

Kamis, 17 Februari 2022 - 13:50 WIB
loading...
A A A
3. Transmisi Baru
Bentuk Asli Suzuki Baleno Baru Bocor Ini 4 Hal yang Jadi Kejutan


Maruti Suzuki memberikan pilihan transmisi baru untuk Suzuki Baleno facelift. Sebelumnya mereka memberikan dua pilihan yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Kali ini transmisi otomatis 4 percepatan diganti dengan transmisi AMT 5 percepatan. Penggantian itu diyakini oleh Maruti Suzuki lebih memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

4. Fitur-fitur Canggih
Bentuk Asli Suzuki Baleno Baru Bocor Ini 4 Hal yang Jadi Kejutan


Suzuki Baleno Facelift kali ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat canggih untuk sebuah hatchback. Setidaknya ada dua fitur yang bikin takjub yakni kamera 360 derajat dan Smartplay Pro+ Tech.

Kamera 360 derajat akan sangat memudahkan pemilik Suzuki Baleno Facelift mengontrol kondisi di sekitar mobil. Fitur Smartplay Pro+ merupakan fitur telematik yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar pemilik mobil. Dari fitur itu mereka bisa memantau kondisi mobil, keamanan mobil, gaya mengemudi dan juga mencegah terjadinya pencurian mobil.

Dari berbagai kelebihan itu, tentu sangat menarik jika Suzuki Baleno Facelift bisa dihadirkan ke Indonesia. Pasalnya sudah lama juga PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak melakukan penyegaran pada Suzuki Baleno.

Apalagi saat ini penjualan Suzuki Baleno di Indonesia juga termasuk dalam kategori memuaskan. Tentu dengan fitur yang makin canggih, Suzuki Baleno bisa jadi lawan yang kuat di segmen mobil hatchback yang kini diisi oleh Toyota Yaris, Mazda2 dan Honda City Hatchback.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)