Perbandingan Fitur Honda BR-V Prestige Honda Sensing dan BR-V Prestige

Kamis, 10 Maret 2022 - 20:41 WIB
loading...
A A A
Pertama, kita lihat dulu fitur-fitur mewah yang ada di All New Honda BR-V Prestige. Varian ini memiliki semua fitur model dibawahnya, dengan tambahan sejumlah fitur-fitur baru.

All New Honda BR-V Prestige memiliki Auto Foldable Side Door Mirror dengan LED Turning Signal. Selain lebih mewah, keberadaan lampu sein LED juga menambah keamanan. Perbedaan lainnya ada pada penggunaan velg 17 inci. Selain ukurannya lebih besar, desain velg model two-tone juga membuat mobil terlihat semakin sporty dan modern.

Selanjutnya, ada konsol armrest di baris kedua sehingga penumpang bisa lebih santai dan nyaman di perjalanan panjang.

Tambahan lainnya, penumpang baris ketiga sudah mendapatkan Power Outlet sehingga mereka bisa mengisi daya baterai di ponsel yang penting saat perjalanan jauh.

Terakhir, varian Prestige di All New Honda BR-V juga sudah mendapatkan banyak sentuhan kemewahan di kabinnya. Ini terlihat pada penggunaan lapisan berbahan kulit pada pada sandaran tangan, sisi pintu, serta panel dashboard. Adapun untuk All New Honda BR-V Prestige CVT dibanderol off the road Rp324.900.000.

Nah, bagaimana dengan All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing? Untuk varian tertinggi ini, pengguna akan mendapatkan fitur penunjang keamanan dan kenyamanan Honda Sensing dan Honda LaneWatch berupa fitur kamera di spion kiri.

Kemudian, pengguna All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing juga mendapatkan layar 4.2” Thin-Film Transistor (TFT) Display pada dashboard untuk menampilkan berbagai informasi seperti rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan dan lainnya.

Terakhir, sistem audio video di model BR-V tertinggi sudah menggunakan layar sentuh 7 inci dengan fungsi seperti Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone dimana pengguna bisa menjalankan Android Auto maupun Apple Car Play (fitur ini juga sudah tersedia di tipe Prestige). Untuk harga All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing dibanderol Rp342.900.000.

Kedua varian BR-V Prestige ideal untuk konsumen yang memang suka mengemudi. Atau, keluarga penggemar petualang yang sering melakukan perjalanan jarak jauh (road trip) ke luar kota. Sebab, mereka bisa merasakan ketangguhan dan kepraktisan SUV dalam melibas berbagai kondisi jalan sambil tetap merasakan kemewahan kabin serta kecanggihan teknologi.

Adapun untuk model BR-V Prestige dengan Honda Sensing ideal bagi mereka yang memiliki bujet lebih dan mendambakan SUV 7-seater dengan fitur tercanggih di kelasnya. Mereka adalah para penggemar teknologi atau tech savvy yang ingin merasakan teknologi cutting edge tidak hanya di smartphone ataupun laptop, namun juga di dalam mobil mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)