CRK Motorsport Gemilang Di seri perdana ISSOM 2022

Kamis, 17 Maret 2022 - 23:34 WIB
loading...
CRK Motorsport Gemilang Di seri perdana ISSOM 2022
CRK Motorsport berhasil meraup 7 thropy dalam berbagai kelas yang mereka ikuti di seri perdana ISSOM 2022. Foto/CRK Motorsport
A A A
JAKARTA - Seri perdana dari balap mobil touring terbesar di Indonesia, Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) musim balap 2022 telah dimulai. Beberapa tim yang telah menyiapkan pembalap dan mobil terbaiknya telah bertarung pada gelaran yang diselenggarakan di Sirkuit Internaisonal Sentul pada akhir pekan kemarin.

Salah satu tim yang pada tahun sebelumnya berhasil menyabet gelar Best Team serta berhasil tampil sebagai national champion di berbagai kelas, tim balap CRK Motorsport kembali memperlihatkan start awal yang menjanjikan pada musim balap tahun ini.

“Pada tahun ini kami berusaha tetap fokus dan melakukan persiapan yang lebih matang, baik dari mobil, mekanik, serta pembalap. Tentunya dengan harapan untuk dapat mempertahankan gelar Best Team dan juara nasional di beberapa kategori,” demikian disampaikan Founder CRK Motorsport, M. Chandra Kurniawan, di Jakarta, Senin (14/3/2022).

Baca juga : Balik ke Indonesia Lagi, Ford Bawa Ranger dan Everest Baru

CRK Motorsport Gemilang Di seri perdana ISSOM 2022


Persiapan yang dilakukan oleh tim ini tidaklah sia sia, melalui racikan mesin yang mumpuni serta pembalap pembalap berbakat, pada gelaran perdana ini CRK Motorsport berhasil meraup 7 thropy dalam berbagai kelas yang mereka ikuti.

Adapun ke 7 piala yang diborong tersebut disumbangkan oleh Alvito Hardianto dengan meraih Juara 1 kelas ETCC Master 3000cc, Juara 3 kelas ETCC Overall, dan Juara 2 kelas STCR Super Car B3, kemudian Aria Ramadhan Juara 3 kelas ETCC Pro 3000 cc, lalu Raden Rauf meraih Juara kelas ETCC Novice 3000c, Nanan Soekarna meraih Juara 3 STCR Super car B1, dan terakhir Zainal Arifin meraih Juara 2 STCR Super Car B1.

Meskipun demikian, CRK Motorsport sebetulnya berpeluang untuk lebih banyak membawa pulang trophy, namun ada beberapa kendala teknis seperti pembalap utama CRK Motorsport Reindy Riupassa yang mengalami masalah teknis pada saat memulai start, dan juga pembalap andalan CRK Motorsposrt lainnya yakni Raden Rauf yang mengalami shockbreaker yang patah pada saat sedang memimpin pertandingan, sehingga akhirnya gagal mencapai garis finish.

Baca juga : AHM Jual Motor Seharga Nyaris 5 Avanza Baru, Ini yang Bikin Istimewa

“Pada tahun ini juga kami menunjuk Pakde Bonnie sebagai Manager sekaligus Direktur Teknis CRK Motorsport pada musim balap 2022, dan kami akan tetap fokus pada 3 hal, yakni Mobil Balap, Team Mekanik , dan Pembalap, karena Untuk jadi Juara kami bukan hanya harus menjadi tercepat, namun juga harus konsisten dan mempersiapkan setiap balap dengan matang agar mobil bisa terus dalam Kondisi Prima,” pungkas pria yang kerap disapa Charock tersebut.

Melihat list pembalap dari CRK Motorsport pun cukup menarik, selain nama nama yang sudah tidak asing seperti Reindy Riupassa, Aria Ramadhan, Raden Rauf, Alvito Hardianto, Zainal Arifin, Bonnie dan Adrie Yahya, terdapat nama baru dalam Squad CRK Motorsport yang merupakanseorang Tokoh Otomotif Indonesia yakni Komjen pol purnawirawan Nanan Sukarna yang turun di kelas STCR Super Car B1 dan langsung podium juara 3.

Menariknya CRK Motorsport dikabarkan dalam waktu dekat akan menjadi promotor balap drag, slalom, drift dan touring. “Ditunggu saja tanggal mainnya, karena kami selalu optimis dan yakin, racing is our passion, dan kami selalu menjalani dengan hati, insyallah prestasi akan mengikuti dengan sendiri nya,” tutup Charock.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1572 seconds (10.101#12.26)