Velg HSR Edisi Fitra Eri Kini Tersedia di Dealer Resmi

Minggu, 10 April 2022 - 15:40 WIB
loading...
Velg HSR Edisi Fitra Eri Kini Tersedia di Dealer Resmi
Velg HSR FE-01 kini tidak lagi diproduksi terbatas 1 unit. Semua yang menginginkan velg itu bisa mendapatkannya di dealer resmi HSR Wheel. Foto/DOK. HSR Wheel
A A A
JAKARTA - Produsen velg lokal, HSR Wheel mulai menjual secara resmi velg edisi khusus influencer Fitra Eri, HSR FR-01 di dealer resmi mereka. Velg itu tergolong istimewa pasalnya HSR hanya memproduksi satu set velg HSR FE-01 untuk mobil kesayangannya, Mazda MX-5 Soft Top.

Diketahui velg itu terwujud dari kompetisi adu kreatif yang digelar HSR Wheel, tahun lalu. Saat itu mereka mengajak para desainer velg untuk memberikan desain terbaik buat brand ambassador HSR Wheel yang salah satunya adalah Fitra Eri.

Dari situ seorang desainer velg bernama Ryan berhasil jadi juara 1 kategori Fitra Eri. “Saya membuat desain velg ini butuh waktu 2 minggu agar ada kesan elegan, sporty, tapi tetap mature seperti kemauan pembalap nasional Fitra Eri. Desain ini pure lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain velg lainnya” ucap Ryan juara 1 kompetisi.



Dari segi desain HSR FE-01 memang terlihat dan mature. Bahkan, banyak kalangan pecinta otomotif menginginkan velg ini dipasang pada mobil kesayangannya. Dari situ, HSR Wheel tertarik memproduksi HSR FE-01 dengan untuk umum.

“HSR Wheel FE-01 punya value tersendiri yang membuat velg ini cocok dipadu sama Mazda milik Fitra Eri. Ditambah dengan warna velgnya yang mengandung unsur elegan. HSR Wheel FE-01 juga cocok dipasang pada semua jenis mobil karena desain dan warna yang memang pas buat semua jenis mobil” ucap Hendra Wijaya Direktur Marketing HSR Wheel.



Velg HSR Edisi Fitra Eri Kini Tersedia di Dealer Resmi


Ditambahkan olehnya, bahwa velg itu akan diproduksi untuk umum dengan metode casting. Metode tersebut dianggap bisa dijangkau dari segi harga oleh para konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia.

“Tingginya permintaan pasar, membuat kami akan memproduksi velg FE-01. Penggunaan metode casting tujuannya agar bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas velg seperti Fitra Eri dengan harga yang lebih terjangkau pastinya,” ucap Hendra Wijaya.

Kran pemesanan pun sudah bisa dilakukan oleh seluruh masyarakat. Karena velg ini sudah tersedia di dealer-dealer resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia. Informasi lengkap juga bisa didapatkan dari akun resmi @hsr_wheel pada media sosial Instagram.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)