ZS EV Wujud Eksistensi MG di Industri Automotif Indonesia

Minggu, 10 April 2022 - 21:53 WIB
loading...
A A A
Sementara di Indonesia, MG ZS EV sudah menarik perhatian lebih dari 1.000 konsumen yang mencoba test drive semenjak diperkenalkan pertama kali di ajang IIMS 2021 April silam. Sejumlah daya tariknya, yaitu best-in-class electric IMAX panoramic sunroof, gear knob unik dan modern, serta charging portnya yang memiliki kesan futuristik. Ditambah lagi, SUV berbasis energi listrik ini juga tetap mempertahankan peringkat keselamatannya dengan memperoleh bintang 5 dari EuroNCAP dan ANCAP.

Melalui inovasi mobil listrik, MG semakin nyata dalam memposisikan dirinya sebagai yang terdepan dalam hal inovasi teknologi, setelah sebelumnya memperkenalkan mobil EV Cyberster yang menghadirkan gaming cockpit berkekuatan konektivitas 5G, memiliki daya tempuh hingga 800 km berkat penggunaan teknologi module-free battery (CTP), hingga mampu berakselerasi dari 0-100 km kurang dari 3 detik.

Gaya hidup konsumen yang semakin modern menjadi pendorong konsistensi MG dalam mengembangkan desain dan teknologi canggih untuk memenuhi kepuasan pengalaman berkendara yang maksimal.

Inovasi MG dalam pengembangan teknologi mobil listrik ini adalah bentuk nyata dalam menghadirkan teknologi yang ramah lingkungan dan mampu menjawab tantangan pengurangan emisi secara global.

MG ZS EV menjadi daya tarik pengunjungbdi IIMS Hybrid 2022. Agus Prasetyo, 38, misalnya, pada perhelatan IIMS Hybrid 2022 ini mengaku sedang berfokus untuk melihat-lihat kendaraan elektrifikasi. “Karena selain ramah lingkungan, mobil listrik akan populer dalam waktu dekat,” ujarnya saat ditemui usai seremoni penutupan IIMS Hybrid di JIExpo Kemayoran, kemarin.

Dia pun menilai, langkah pabrikan Inggris itu cukup revolusioner mengingat pabrikan Eropa lainnya belum berfokus pads pengembangan kendaraan listrik murni. “Mobil ini tentu pas buat pencinta mobil Eropa yang terkenal nyaman dan tangguh,”imbuhnya.

Agus pun mengaku sejatinya dia mengunginkan memiliki MG ZS EV. “Nanti lihat dulu berapa harganya. Jika terjangkau dan tak jauh beda dengan pabrikan Jepang atau Korea tentu layak dipilih. Apalagi jaringan dealer MG sekarang sudah banyak, jadi soal maintenance menurut saya tak akan jadi masalah,”urainya.



ZS EV Wujud Eksistensi MG di Industri Automotif Indonesia


Sementara itu, Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia mengatakan, Dengan konsisten menghadirkan teknologi berkendara yang terdepan, MG memiliki komitmen tinggi dalam mentransformasi pengalaman berkendara setiap konsumennya di Tanah Air agar menjadi jauh lebih memuaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)