5 Keunggulan All New Honda BR-V, Nyaman untuk Harian hingga Mudik Lebaran

Senin, 11 April 2022 - 20:35 WIB
loading...
A A A
Apakah ground clearance All New Honda BR-V paling tinggi? Jawabannya tidak. Memang lebih tinggi dari rata-rata low SUV yang ada di pasar. Tapi bukan yang paling tinggi.

Ground Clearance Honda BR-V ini diklaim pabrikan cocok dengan kondisi jalan di Indonesia. Bisa diajak berpetualang ke jalan semi offroad. Untuk berkendara di perkotaan juga masih nyaman dan “ngikut” diajak manuver kiri-kanan walau ground clearance nya tinggi.

4. Kenyamanan
Gagah diluar, pengemudi dan penumpang juga dimanjakan dengan kemewahan di dalam kabin. Misalnya, lapisan kulit di sandaran tangan, tuas kemudi, sisi pintu, serta panel dashboard. Ada juga pelindung matahari dengan kaca rias dan lampu.

Saat perjalanan jauh, penumpang dimanjakan dengan area kokpit yang dirancang memiliki kompartemen berlimpah. Misalnya, tempat cangkir di area konsol untuk menyimpan kopi Starbucks. Kompartemen penyimpanan di belakang kursi penumpang depan memiliki lebih banyak kantong. Termasuk, 8 tempat botol air agar setiap penumpang terjaga dari dehidrasi.

Untuk membawa barang belanjaan, koper, ataupun tas golf, kursi baris ketiga All New Honda BR-V dapat dilipat hingga 50/50.

Penumpang baris kedua dan ketiga tetap sejuk lewat A/C Double Blower. Begitupun armrest di baris pertama dan kedua, membuat penumpang lebih rileks. Kabin All New Honda BR-V juga lebih senyap dibandingkan model sebelumnya.

Keamanan & Keselamatan
Baik penumpang maupun pengemudi All New Honda BR-V sama-sama memiliki peace of mind atau ketenangan pikiran. Sebab, fitur keamanan mobil tersebut sangat lengkap.

Antara lain Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Dual Front SRS Airbags, Side Airbags dan Parking Sensor. Driver Seatbelt Reminder, Rear Seat Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, hingga Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

Teknologi modern
Memiliki tampang modern, All New BR-V memang menargetkan para tech savvy. Jumlah power outlet diperbanyak. Selain di area konsol depan, juga kursi baris kedua dan ketiga. Penumpang bisa mengisi daya ponsel mereka kapan saja.

Lalu, sistem audio video dengan layar sentuh 7” sudah mendukung Android Auto hingga Apple Carplay. Jadi, tampilan Google Maps bisa dilihat langsung di layar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)