Gambar Rekayasa Mitsubishi Pajero dengan Wajah Baru Bikin Geger Dunia Maya

Minggu, 17 April 2022 - 12:00 WIB
loading...
Gambar Rekayasa Mitsubishi Pajero dengan Wajah Baru Bikin Geger Dunia Maya
Mitsubishi Pajero sudah berhenti produksi sejak 2021 lalu. Foto/Instagram Nikita Chuiko.
A A A
JAKARTA - Seorang desainer otomotif membuat gambar rekayasa Mitsubishi Pajero dengan wajah baru. Gambar itu bikin geger karena Mitsubishi telah lama menyuntik mati Mitsubishi Pajero.

Perlu dicatat, Mitsubishi Pajero yang dibicarakan saat ini bukanlah Mitsubishi Pajero Sport. Mitsubishi Pajero merupakan SUV yang dibuat oleh Mitsubishi pada 1981 karena terinspirasi oleh mobil mereka yang digunakan di ajang Dakar Rally.

Mobil itu kemudian disuntik pada 2021 karena memang secara regulasi emisi tidak lagi sesuai. Hanya saja meski sudah disuntik mati, penggemar mobil itu masih terus menanti mobil SUV legendaris itu hidup lagi.

Baca juga : SUV dari Ferrari Akan Dijual Terbatas demi Ekslusivitas

Gambar Rekayasa Mitsubishi Pajero dengan Wajah Baru Bikin Geger Dunia Maya


Salah satunya adalah Nikita Chuiko, desainer otomotif asal Rusia, yang sangat menyukai Mitsubishi Pajero. Dia pun penasaran mencoba menggambar kembali Mitsubishi Pajero Sport dengan bahasa desain baru dari Mitsubishi, Dynamic Shield.

Dalam mendesain mobil itu Nikita Chuiko menggunakan Mitsubishi Pajero generasi kelima sebagai bahan pengembangan. Dia kemudian menambahkan beberapa elemen yang ada di berbagai mobil baru Mitsubishi. Misalnya grille Dynamic Shield hingga desain lampu yang khas ada di semua SUV Mitsubishi.

Baca juga : Hewan-hewan dengan Ritual Seks yang Bikin Dahi Berkerut

Begitu juga bagian belakang yang kini terlihat lebih futuristis dan bersih. Perpaduan itu membuat Mitsubishi Pajero buatan Nikita Chuiko terlihat begitu menawan.

Meski mendapat beberapa sentuhan desain yang sangat moderen, Nikita Chuiko tetap mempertahankan desain Mitsubishi Pajero yang tradisional yakni bentuknya yang mengotak. Begitu juga dengan hadirnya ban cadangan yang ditaruh di bagian belakang mobil. Penggunaan ban cadangan yang seperti konde itu sangat jarang ditemukan di mobil-mobil moderen.

Sayangnya Mitsubishi memang telah memastikan tidak akan lagi memproduksi Mitsubishi Pajero. Pasalnya saat ini mereka juga sudah beralih ke model lain yang sudah sangat diterima oleh pasar yakni Mitsubishi Outlander.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2269 seconds (10.55#12.26)