Bukan Merah, Ducati Hadirkan Warna Tak Biasa di Streetfighter V2

Kamis, 16 Juni 2022 - 06:04 WIB
loading...
Bukan Merah, Ducati Hadirkan Warna Tak Biasa di Streetfighter V2
Ducati Streetfighter V2 Storm Green . FOTO/ IST
A A A
MILAN - Jika biasanya Ducati selalu memakai warna merah untuk setiap produknya, kali ini Ducati Streetfighter V2 dalam warna Storm Green alias hijau.

Bukan hijau terang atau hijau yang selalu terlihat, melainkan hijau metalik dengan sentuhan akhir dan kombinasi warna yang berhasil menonjolkan jati dirinya.

BACA JUGA - Marc Marquez Beber Rahasia Mengejutkan Soal Ducati

Warna hijau menggunakan hasil akhir yang kusam dan semakin memperlihatkan garis dan lekukan bodi Streetfighter V2 dan dikombinasikan dengan komponen mekanis dalam warna kromatik.

Perpaduan warna hijau kusam, perak dan hitam pada motor ini berhasil membangkitkan visual yang berseni dan stylish.

Seperti dilansir dari Rideaprt, ini adalah definisi kendaraan buatan Italia, bertenaga, dirancang dengan baik dan unik.

Pada dasarnya Streetfighter V2 dibuat untuk pengendara yang menginginkan sepeda motor dengan DNA Panigale V2 dan gaya Streetfighter.
Bukan Merah, Ducati Hadirkan Warna Tak Biasa di Streetfighter V2

Identitas V2 Streetfighter lainnya adalah lampu depan dengan DRL berbentuk V ala motor sport Ducati yang dipengaruhi seringai Joker.

Streetfighter V2 menggunakan mesin 955 cc dengan tenaga 153 bhp pada 10.750 rpm dan torsi maksimum 101,4 Nm pada 9.000 rpm.

Berbeda dengan Panigale V2, model telanjang ini menggunakan rasio akhir yang lebih pendek 15/45 dibandingkan dengan 15/43 yang memberikan torsi lebih tinggi ke roda.

Itu juga membuat mesin lebih responsif saat throttle diputar. Selain itu, lengan ayun Streetfighter lebih panjang 16 mm dari Panigale untuk stabilitas sepeda motor secara keseluruhan.

Sistem rem diambil dari Panigale V2 kecuali kampas rem yang lebih cocok untuk jalan raya dengan kaliper Brembo M4.32 dan cakram 320 mm.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1435 seconds (10.55#12.26)