Ini 5 Cara Memperbaiki Mobil Penyok, Dijamin Irit Biaya

Senin, 18 Juli 2022 - 20:00 WIB
loading...
A A A
5. Menggunakan Pops A Dent

Metode ini juga membutuhkan alat tambahan yakni Pops A Dent. Alat ini bisa Anda beli di toko-toko online. Hasil dari penggunaan Pops A Dent bergantung pada ukuran dan lokasi kerusakan mobil.

Alat ini hanya bisa digunakan pada mobil yang memiliki cat bodi mobil asli dari pabriknya. Kalau digunakan pada mobil yang warnanya sudah terkelupas, hal itu bisa menyebabkan cat yang terkelupas makin banyak.

Cara penggunaannya hampir sama dengan yang lain. Pilih pad lem yang sesuai dengan ukuran penyok pada mobil.Setelahnya panaskan glue stick tidak lebih dari 5 menit. Biarkan lem mengering selama kurang lebih 5 menit. Pastikan lem benar-benar lengket.Saat sudah cukup menempel, pasang alat khusus dari Pops A Dent. Setelah terpasang sempurna tarik ke arah keluar agar body yang penyok kembali normal.

Catatan, setiap metode yang diberikan di atas perlu diulangi beberapa kali agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Tapi jika memang belum memenuhi keinginan berarti penyok yang ada di mobil cukup berat. Untuk itu Anda membutuhkan bantuan tenaga profesional mulai dari ketok magic atau body repair di bengkel resmi.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3861 seconds (0.1#10.140)