Ini 5 Cara Memperbaiki Mobil Penyok, Dijamin Irit Biaya

Senin, 18 Juli 2022 - 20:00 WIB
loading...
A A A


Nah, daripada shock terus lebih baik cermati 5 cara memperbaiki mobil penyok yang masuk dalam kategori penyok ringan di bawah ini:

1. Menggunakan Penyedot Wastafel

Salah satu metode memperbaiki mobil penyok yang paling popular adalah menggunakan penyedot wastafel dan air panas. Caranya adalah dengan menyiram bagian mobil yang penyok dengan air panas. Setelahnya tempatkan dan tekan penyedot wastafel di bagian yang penyok dan tarik ke arah luar.

Usahakan penyedot wastafel ditekan sempurna sehingga bisa menarik bagian mobil yang penyok kembali normal. Sesuaikan juga air panas yang digunakan dengan tingkat kepenyokan.

2. Menggunakan Botol dan Lem Tembak

Metode memperbaiki body mobil yang penyok dengan botol dam lem tembak sebenarnya hampir sama dengan menggunakan penyedot wastafel.

Caranya pun kurang lebih sama. Terlebih dulu pemilik mobil harus menyiram bagian mobil yang penyok dengan air panas. Setelahnya pasang lem tembak di bagian tutup botol. Utamakan botol yang tutup mulutnya berukuran besar.

Setelah lem tembak terpasang di ujung botol maka tempelkan di bagian yang penyok. Setelah itu tarik ke arah luar agar body mobil yang penyok kembali seperti semula.

Metode ini kekurangannya adalah pemilik mobil masih harus membersihkan bekas lem yang nempel di body mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)