Kumpulan Tulisan Nakal dan Lucu di Bak Truk Pantura yang Bikin Bergairah

Selasa, 02 Agustus 2022 - 13:25 WIB
loading...
Kumpulan Tulisan Nakal dan Lucu di Bak Truk Pantura yang Bikin Bergairah
Bikin salah fokus, dan senyum-senyum ketika membaca tulisan di belakang bak truk-truk jalur Pantura. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Masyarakat kerap dibuat salah fokus, dan senyum-senyum ketika membaca tulisan di belakang bak truk-truk jalur Pantura. Tak hanya lucu tulisan-tulisa tersebut kadang membuat kita yang membaca ingin cepat pulang bertemu orang terkasih.

Sederet tulisan lucu yang terpampang jelas, mulai dari gambar-gambar seksi dan tulisan yang membuat kita tertawa geli.



Bagi pengguna jalan di belakang truk itu, membaca kalimat itu adalah hiburan. Sementara bagi sopir truk, gambar dan tulisan itu bisa merepresentasikan kehidupan sang sopir.

Seperti diketahui, sopir truk selama ini dicitrakan lebih banyak menghabiskan waktu di jalanan ketimbang bersama keluarga di rumah.

Kehidupan di jalanan yang jauh dari keluarga memiliki beragam godaan, salah satu godaan akan hadirnya sosok perempuan lain di kehidupan sang sopir. Gambar perempuan itu bisa dimaknai sebagai pesan akan adanya godaan dalam setiap pekerjaan. Godaan yang dimaksud bisa berupa hadirnya perempuan lain dalam kehidupan.

Pemandangan ini seperti menjadi hiburan tersendiri ketika mengalami kemacetan di jalan. Terlebih tak bisa dimungkiri, bahwa kemacetan kerap membuat emosi naik. Namun ketika membaca tulisan yang terkesan lucu bahkan nyleneh, bisa menghibur penat.

Berikut ini SINDOnews merangkum tulisan-tulisan di bak truk yang bikin ketawa dan membuat bergairah, ini contoh-contohnya.

1. Nafkahku demi desahmu

2. Ora usah dolanan barang nylempit, enake sak menit rekosone sundul langit
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)