Kupas Interior Supermewah Mercedes-Maybach yang Dimiliki Menkominfo Johnny G Plate

Kamis, 04 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu pintu mobil penumpang juga bisa dibuka secara elektris. Jadi penumpang tidak perlu sama sekali menggerakkan tenaga berlebih untuk membuka pintu. Atau jika Anda benar-benar malas menggerakkan tangan untuk membuka pintu, Anda tinggal menyuruh sopir menekan tombol pembuka pintu yang ada di bagian dashboard.



Kupas Interior Supermewah Mercedes-Maybach yang Dimiliki Menkominfo Johnny G Plate


Jok mobil dengan pemijat itu biasa? Tapi jok mobil yang bisa memijat sampai bagian kaki itu tidak biasa. Nah itulah yang coba diberikan Mercedes-Maybach S-Class bagi penumpang di baris kedua.

Jok mobil juga berventilasi dan bisa dipanaskan. Tidak hanya dibagian bawah tapi juga punggung dan leher. Jok mobil juga bisa rebah hingga 43,5 derajat sehingga penumpang bisa beristirahat dengan maksimal.

Ingin serius bekerja? Mercedes-Maybach S-Class dilengkapi dua layar sentuh full HD di bagian penumpang. Tidak cukup? Masih ada satu tablet yang disiapkan di konsol pusat bagian belakang. Jadi, Anda tidak akan kekurangan gadget untuk bekerja.

Nah, sambil bekerja Anda akan dimanjakan oleh sistem tata suara 4 dimensi dari Burmester. Jadi, dengan semua fasilitas itu wajar jika Mercedes-Maybach meminta pemilik mobil ini jangan sekali-kali duduk di bagian depan.

Jadi, enak kan berada di dalam mobil ini? Tentu, harga mobilnya juga tidak murah. Untuk semua kemewahan dan kenyamanan itu Mercedes-Maybach S-Class, PT Mercedes-Benz Indonesia menjualnya di harga Rp5,9 miliar off the road. Jadi harganya kalau sudah mendapatkan surat-surat resmi bisa saja mencapai Rp7 miliar on the road.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)