Bukan Model Biasa, Toyota Hadirkan Supra RZ Matte White Edition

Minggu, 07 Agustus 2022 - 20:46 WIB
loading...
Bukan Model Biasa, Toyota Hadirkan Supra RZ Matte White Edition
Toyota Supra RZ Matte White Edition. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Sudah tiga tahun sejak Toyota m emperkenalkan GR Supra pada 2019. Toyota tidak tinggal diam dengan mengandalkan varian yang sudah ada, kali ini Toyota hadirkan Supra RZ Matte White Edition.

Semakin eksklusif ketika Toyota Gazoo Racing (TGR) menawarkan Supra RZ Matte White Edition hanya sebanyak 50 unit untuk pasar Jepang.

BACA JUGA - Toyota Sematkan Logo Toyota Crown buat Vellfire Hybrid

Seperti dilansir dari Carscoops, keunikan Supra RZ Matte White Edition terletak pada warna Matte Avalanche White Metallic, transmisi manual enam percepatan serta kombinasi warna coklat dan hitam pada interiornya.

Selain warna ada satu identitas khusus yakni logo Carbon Matte White Edition di dashboard. Jok yang digunakan dibalut kulit asli dan fitur spesial lainnya adalah wireless charger dan slot USB 2.1A.

Supra GR 2022 berbeda dari model sebelumnya. Toyota telah meningkatkan keseimbangan guling dan kenyamanan berkendara dengan menyetel ulang sistem Adaptive Variable Suspension (AVS).

Toyota juga mengubah bushing untuk lebih meningkatkan respons setir, selain itu sistem kontrol sasis seperti AVS, power steering elektrik, dan Vehicle Stabilization Control terdapat di model ini.

Supra RZ menggunakan velg aluminium 19 inci dan jika ada yang memperhatikan, desainnya mirip dengan GR Yaris dan GR86.

Velg ini dilapisi titanium dark silver dengan bobot 1,2 kg lebih ringan untuk setiap velg dari sebelumnya.

Toyota juga menawarkan dua warna baru, Volcanic Ash Grey Metallic dan Dawn Blue Metallic untuk Supra RZ dan SZ-R. Interior Supra RZ diberi kombinasi warna coklat dan hitam.

Tak hanya aspek mekanis, handling, dan mekanis, Toyota melengkapi Supra RZ dan SZ-R dengan sistem audio premium JBL.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1766 seconds (10.177#12.26)