Dibuka Besok, Ini Harga Tiket GIIAS 2022 Berikut Daftar Pesertanya!

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:46 WIB
loading...
Dibuka Besok, Ini Harga Tiket GIIAS 2022 Berikut Daftar Pesertanya!
Booth Hyundai di GIIAS 2022 yang dibuka besok. Foto: dok Hyundai
A A A
JAKARTA - Harga tiket pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 penting diketahui bagi mereka yang ingin berencana menonton ajang event otomotif terbesar di Indonesia itu.

GIIAS 2022 bakal dibuka besok, Kamis (11/8). Gelaran tahunan ini akan berlangsung di Indonesia Convention Centre (ICE), BSD City, dengan memamerkan sederet kendaraan terbaru, baik konvensional maupun listrik.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2022 Rizwan Alamsjah mengatakan, dalam pameran tahun ini akan dihadirkan produk terbaru dari total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang diantaranya akan membawa kendaraan listrik.

Mulai Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso hingga UD Trucks semuanya akan unjuk gigi memamerkan keunggulan masing-masing.

”Banyak hal baru yang akan tersaji di GIIAS 2022. Ada lebih dari 30 mobil baru yang akan meluncur di GIIAS tahun ini, termasuk diantaranya peluncuran kendaraan berbasis listrik yang memang sedang menjadi fokus pemerintah,” ungkapnya.

Rizwan mengatakan, di GIIAS 2022 akan turut dihadirkan sederet kendaraan roda dua dari berbagai merek, yakni Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

Tidak berhenti di situ, ada juga industri karoseri yang terdiri dari Adiputro, Laksana, dan Tentrem serta lebih dari 100 merek dari industri pendukung yang akan meramaikan gelaran selama 10 hari, mulai dari tanggal 11 Agustus sampai 21 Agustus 2022.

Selain memejeng sederet kendaraan bermotor, GIIAS 2022 pun menghadirkan inovasi baru yaitu alokasi area pengetesan kendaraan listrik dalam ruangan, Indoor EV Test Track.

Tercatat 11 merek kendaraan roda empat yang menyatakan akan berpartisipasi di program ini.

Mereka adalah DFSK, Fuso, Hyundai, KIA, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Toyota, dan Wuling, dan 4 merek dari kendaraan roda dua yang akan bergabung yaitu Alva, Pacific E-Series, Segway, dan Selis. Indoor EV Test Track sendiri bisa ditemukan di Hall 10.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1790 seconds (11.210#12.26)