Hadir di GIIAS 2022, Ini Line Up Bridgestone Selain Ban yang Bisa di Pakai di Bulan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Untuk line up produk selanjutnya, di GIIAS 2022 Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Techno Sport, dan Ecopia EP150. Bermain di kelas sport performa tinggi premium, Potenza S007A dihadirkan untuk memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium dalam mendukung performa mobil mereka.

Lalu untuk Techno Sports, ban ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil yang menginginkan ban dengan tampilan bergaya guna mendukung mobil yang sporty dengan jaminan kualitas yang bisa diandalkan.

Sedang di jajaran ban ecofriendly, Bridgestone menghadirkan Ecopia EP150. Ban yang menggabungkan beberapa teknologi terdepan Bridgestone ini untuk menciptakan ban dengan low rolling resistance coefficient (RRC), sehingga mampu memberikan manfaat penghematan bahan bakar yang lebih baik. Dengan begitu, Ecopia EP150 secara langsung telah mampu mengurangi gas buang C02 dan emisi gas rumah kaca.

“Sesuai misi Bridgestone “Serving Society with Superior Quality, kami harap ajang GIIAS 2022 ini menjadi salah satu langkah kami untuk terus mendekatkan produk-produk premium kami dengan masyarakat dan pelanggan di Indonesia,” tutup Nakakoji.

Booth Bridgestone juga menyediakan informasi mengenai lokasi lebih dari 350 outlet resmi Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia, yang terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC). Kunjungi booth Bridgestone di Hall 2 Booth PF2b, ICE BSD selama acara GIIAS 2022 berlangsung.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)