7 Rekomendasi Motor Listrik Produksi Indonesia yang Siap Dibeli

Selasa, 13 September 2022 - 08:37 WIB
loading...
A A A
6. United Motor
United Motor juga ikut meramaikan industri otomotof motor listrik dengan mengeluarkan produk andalannya T1800. Motor ini memiliki desain sporty dan sekilas serupa dengan Yamaha NMax.

United T1800 memiliki tiga mode ditambah satu kecepatan turbo, yang mana kecepatan tertingginya bisa mencapai 70 km/jam. Untuk menambah kesan mewah, motor listrik ini jug dilengkapi dengan Racing Sound Mode sehingga perjalanan menjadi tak sunyi. Motor listrik juga dilengkapi bagasi luas untuk menyimpan baterai cadangan, serta memiliki gigi mundur. United T1800 dibanderol Rp28,5 juta on the road Jakarta.



7. Polytron
Menjadi pabrikan alat-alat elektronik rumah tangga, Polytron juga mulai merambah pasa motor listrik dengan mengeluarkan Polytron EVO. Tampil dengan desain skuter, motor ini memiliki desain yang cukup menarik.

Motor listrik ini menggunakan baterai Lithium-ion seperti skuter listrik pada umumnya, tapi jarak tempuhnya diklaim bisa mencapai 200 km dengan dua baterai. Sedangkan kecepatan maksimalnya hanya 60 km/jam.

Dilengkapi lampu full LED, Smart Ket System, dan full digital parameter, Polytron EVO dijual dengan harga Rp28 juta on the road Jakarta, Tangerang, Kudus, dan Semarang.

Beberapa produk motor listrik buatan Indonesia tersebut menandakan kesiapan untuk beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Tersedianya SPKLU dan penukaran baterai juga semakin memudahkan masyarakat yang ingin beralih ke motor listrik.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3093 seconds (0.1#10.140)