Yuk Lari Virtual Sambil Berdonasi di Run For Hope

Jum'at, 03 Juli 2020 - 22:25 WIB
loading...
A A A
Hal senada disampaikan salah satu publik figur yang ikut Charity Virtual Run ini, VJ Daniel Mananta. "Ini adalah saat yang tepat banget untuk kalian coba lari. Karena, selain lari kalian tidak sia-sia dan sudah pasti bikin kalian sehat, tapi ini juga untuk membantu orang,” katanya.

Sementara aktris, sekaligus model Kelly Tandiono, menambahkan, "Please, join. Karena tujuan event ini untuk berbagi dan karena dikondisi pandemi ini kita harus saling membantu. Let’s join us.”

Jika tertarik untuk mengikuti event ini, Anda bisa mengikuti Instagram story live setiap Rabu dan Sabtu pada akun Instagram story @gelangharapan, @iluvrunvirtual, dan @wulanguritno. Event ini akan dipandu oleh founder Yayasan Dunia Kasih Harapan, yaitu Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Janna Soekasah Joesoef.

Adapun jarak lari Run For Hope yang bisa kita pilih ada tiga, yaitu 5K, 10 K dan 21 K. Calon peserta bisa melakukan registrasi di http://iluvrun.com/RunForHopeAdvanced, dan mengunggah aplikasi @iluvrunvirtual untuk bisa lari di manapun dan kapanpun di sepanjang periode lari tersebut.

Jika sudah mendaftar, secara otomatis sudah menyumbang sebesar Rp30.000, dan bagi yang ingin melakukan donasi bisa melalui scan barcode atau melalui aksimuda.id/runforhope. Seluruh peserta lari yang ikut run charity ini akan mendapatkan e-bib, e-certificate, jersey dan medali sesuai jarak yang dipilih.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)